[RUMOR] Michael de Santa GTA 5 Kemungkinan Kembali di GTA 6

Michael De Santa Gta 5

Beberapa minggu lalu, Rockstar telah perlihatkan trailer perdana GTA 6 di kanal YouTube resmi. Kedatangannya disambut antusias oleh gamer setelah sekian lama menunggu seri ini rilis di lini masa.

Meski begitu, masih banyak rumor yang belakangan menjadi buah bibir oleh penggemar. Salah satunya adalah Michael de Santa GTA 5, di mana ia mungkin kembali lagi di seri terbaru ini. Benarkah demikian?

Kemungkinan Michael de Santa GTA 5 Kembali di GTA 6

Interview Larry Lawton bersama Ned Luke membahas seri terbaru GTA

Rumor ini didapat dari YouTuber Larry Lawson, di mana ia melakukan interview bersama Ned Luke, aktor yang berperan sebagai Michael de Santa GTA 5. Pada awal video, Lawton memperkenalkan Luke sebagai “Michael dari Grand Theft Auto 5 dan Grand Theft Auto 6.”

Mendengar hal tersebut, Luke seakan terlihat terkejut dengan perkenalan Lawton padanya, lalu dengan cepat melakukan klarifikasi dengan berkata kemunculannya di GTA 6 adalah “hal yang belum diketahui untuk saat ini,” namun tidak mengonfirmasi atau menyangkal kemungkinan tersebut di interview.

Videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

Reaksi Para Penggemar

Rumor ini mendapat reaksi beragam dari para penggemar

Jawaban Ned Luke terkait kehadiran Michael de Santa di GTA 6 menimbulkan reaksi beragam dari gamer, khususnya penggemar yang telah menunggu kedatangannya.

Salah satu dari penggemar berkomentar bahwa jika “plesetan” Lawton tersebut benar, maka ia tak sabar menunggu kehadiran Michael meski hanya sebatas cameo atau cutscene pendek. Bahkan ada juga yang berkomentar bahwa Michael adalah karakter favoritnya dan sangat menunggu kedatangannya di GTA seri keenam.

Tak hanya itu, salah satu penggemar berkomentar bahwa Lawton seakan “sengaja” ingin memberi spoiler kepada gamer bahwa Luke mungkin akan kembali lagi sebagai Michael. Meski begitu, perlu diingatkan ini masihlah asumsi dan bisa saja berubah sewaktu-waktu, jadi mari kita tunggu saja kabar resminya dari Rockstar ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version