[Rumor] Nama Proyek Game Terbaru Resident Evil Telah bocor! Ada 4 Game ?

Resident Evil Wallpapers 1

Pasca perilisan RE Village

Akhir 2020 ini nampaknya kita akan dikejutkan oleh salah satu developer gim ternama yaitu “Capcom”, pasalnya Capcom telah merilis road map proyek yang akan mereka lakukan untuk salah satu Franchise terbesar mereka, yakni “Resident Evil”.

Setelah kita mengetahui bahwa tahun ini Capcom telah menggarap beberapa projek besar seperti, “Resident Evil Village”, “Resident Evil Live Action”, dan “CGI Movie Resident Evil : Infinite Darkness”. Kini Capcom mengambil langkah berani dengan membuat situs khusus untuk para penggemar setia Franchise tersebut.

Situs yang diberi nama “Resident Evil Portal”  ini menawarkan akses untuk penggemar agar mereka dapat mengetahui progres proyek besar yang Capcom sedang kerjakan.

Salah satu pengguna Twitter “Dusk Golem” (Penggemar RE yang memiliki reputasi sebagai pemberi bocoran akurat), mengabarkan bahwa dalam Road Map-nya mereka sedang menggarap 4 gim utama yaitu :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Resident Evil Outrage (Dikabarkan jadi RE Revelations 3) untuk konsol Switch (2021)
  2. Resident Evil 4 Remake (2022)
  3. Bio-Hazard Apocalypse (2023)
  4. Resident Evil Hank (2024)

Berdasarkan Dusk Golem, RE Outrage dikabarkan akan menjadi sekuel dari RE Revelations, dimana ia menambahkan bahwa gim ini akan rilis khusus untuk konsol Nintendo Switch. Ia juga membeberkan bahwa gim ini telah melalui banyak perubahan, namun sejauh ini Outrage akan lebih berfokus pada Rebecca Chambers (RE 0).

Capcom nampaknya sudah siap menyambut tahun yang akan datang, Dalam situs atau Portal Khusus tersebut, Capcom mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek yang akan banyak menawarkan hal baru dalam dunia Resident Evil.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Rizki Jourgia. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version