[RUMOR] Persona 5 Royal Tuju Platform PC!

Persona 5 Royal

Baru – baru ini, Atlus baru saja menambahkan 1 Game Misterius dalam Library Steam mereka. Game tersebut masih belum dapat dilihat dalam Steam Store, namun data game tersebut telah muncul di Steamdb.

Informasi ini didapat dari akun twitter dengan username @regularpanties. Akun ini mengatakan bahwa Atlus baru saja menambahkan game misterius kedalam Librarynya. Sebelumnya Library Atlus berisikan 13 game saja, namun sekarang akun tersebut memiliki 14 game.

Atlus sudah menambahkan file kedalam database untuk game yang akan rilis. Dan game ini sepertinya diumumkan pada The Game Awards 2021, dilihat dari tanggal penambahan game dan acara tersebut sangat berdekatan.

Tentunya hal ini membuat banyak orang bertanya – tanya. Game apakah yang akan dirilis Atlus untuk platform PC ini? Menariknya, seseorang di Reddit telah menemukan nama game tersebut. Game ini diberi nama “Project Pen” dan telah masuk rating klasifikasi.

[RUMOR] Persona 5 Royal Tuju Platform PC! 3

Dan yang lebih menariknya lagi, Project Pen memiliki klasifikasi yang sangat mirip dengan Persona 5 Royal. Dan tentunya game ini menjadi kandidat kuat sebagai game misterius yang akan dirilis di Platform PC.

Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa bisa saja Atlus akan merilis game lain seperti Shin Megami Tensei V (SMT V) ataupun 13 Sentinels: Aegis Rim yang baru saja diumumkan untuk Nintendo Switch. SMT V dan Catherine Full Body juga pernah dikabarkan akan rilis untuk PC oleh akun twitter @regularpanties dan informasi list game Geforce Now yang bocor sebelumnya.

[RUMOR] Persona 5 Royal Tuju Platform PC! 4

Namun kemungkinan untuk ketiga game tersebut untuk rilis terlebih dahulu tidak begitu besar karena 13 Sentinels dan SMT V masih terhitung baru rilis secara esklusif untuk Nintendo Switch.

Sepertinya para gamer harus menunggu The Game Awards 2021 terlebih dahulu untuk bisa mengonfirmasi game apa yang akan dirilis Atlus nanti. Jadi, game apa yang akan rilis nanti menurut kalian, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version