[RUMOR] PlayStation 5 akan Memiliki Berat Sekitar 5kg

Screen Shot 2020 06 11 At 3.12.21 Pm.0

Sepertinya membahas rumor tentang console next gen memang tidak ada habisan. Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa controller dari PS5 yaitu dual sense akan memiliki ukuran lebih besar dibanding controller PS4, kali ini giliran Amazon Jerman yang membocorkan bobot dari console yang akan bersaing dengan Xbox Series X ini. Berdasarkan leak dari toko online tersebut, dikabarkan PS5 akan memiliki berat sekitar 4.78kg, dimana bobot ini dua kali lipat lebih berat dari console PS4 yang hanya memiliki berat 2.8kg saja.

Kemungkinan besar bobot PS5 sendiri akan bertambah jika disertakan placholder yang sering ditampilan pada beberapa foto dan trailer promosi yang sering Sony pamerkan. Pada list di Amazon tersebut, disebutkan juga bahwa berat dari dual sense sendiri akan seberat 1kg. Masih belum diketahui apakah nantinya versi digital dan versi reguler akan memiliki berat yang sama, mengingat pihak Sony berencana meluncurkan console generasi terbarunya ini dalam dua versi.

Meskipun begitu bobot PS5 sendiri masih kalah berat dibandingkan sodara tuanya yaitu PS3 yang memiliki berat lebih dari 5kg. Tentunya hal tersebut bisa menjadi sedikit gambaran buat kamu yang ingin memutuskan membeli console ini secara online, mengingat dalam satu box PS5 sendiri akan memiliki total berat sekitar lebih dari 6kg. Mimin nunggu sampai Indonesia aja deeh belinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version