[Rumor] Leaker Ungkap Proyek Handheld Gaming Sony Terbaru sedang Dikembangkan, Apakah Itu PS Vita 2?

Ps Vita 2 Q Lite Handheld Gaming Sony Terbaru

Q Lite Handheld Gaming Sony Terbaru – Beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah rumor yang mengatakan kalau Sony sedang mengembangkan hardware gaming terbaru. Disebut-sebut hardware ini ada hubungannya dengan sebuah handheld gaming, aksesoris gaming dan lainnya yang belum pasti kebenaran informasi tersebut.

Dan kini muncul lagi rumor baru lainnya yang berkaitan dengan hardware gaming terbaru dari Sony. Rumor seperti apa yang muncul sekarang ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Proyek Q Lite Menjadi Handheld Gaming Sony Terbaru Menurut Leaker

Sony sedang kembangkan handheld gaming terbaru, apakah itu PS Vita 2?

Informasi ini berasal dari leaker bernama Tom Henderson yang sering membagikan banyak bocoran info terkait industri video game. Dia juga yang membagikan leak sebelumnya tentang hardware gaming terbaru Sony yang sedang dikembangkan.

Melalui website Insider Gaming, Tom mengungkap informasi terkait hardware gaming tersebut. Berdasarkan informasi yang dia dapatkan, Sony saat ini sedang mengembangkan Handheld Gaming terbaru mereka yang dinamakan dengan proyek Q Lite. Platform gaming tersebut akan menjadi penerus dari Handheld Gaming Sony sebelumnya, yaitu PS Vita. Beberapa gamer mungkin bisa dibilang platform tersebut menjadi PS Vita 2

Fitur Q Lite Handheld Gaming Sony

Gambar hanya ilustrasi belaka

Disebut-sebut kalau Q Lite bukanlah platform gaming berbasis Cloud-Streaming, tetapi menggunakan fitur Remote Play dengan PS5. Mengingat fitur Remote Play sedang gencar di-push oleh pihak Sony dalam beberapa minggu terakhir di PS5, jadi tidak heran jika Q Lite akan memanfaatkan fitur ini.

Selain itu, Q Lite juga mampu melakukan streaming kualitas resolusi 1080p dan 60FPS dengan syarat memiliki koneksi internet yang stabil. Handheld tersebut juga akan dilengkapi layar LCD touchscreen dengan ukuran 8-inch di tengahnya mirip model dari PSP maupun PS Vita. Lalu ada fitur Adaptive Trigger dengan Haptic Feedback serta akan ditambahkan juga beberapa fitur lainnya, seperti Volume, Speaker, Audio Jack, dan lainnya.

Jadi dengan adanya kabar terkait platform ini, kemungkinan Sony memang ingin memberikan layanan pada platform Handheld untuk para gamer.

Rencana Jadwal Rilis PS6 Diungkap oleh Sony

Jadwal rilis PS6 sudah diungkap oleh Sony

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu sebuah informasi menarik bagi kalian penggemar platform gaming milik Sony. Terungkap bahwa Sony sudah mulai merencanakan jadwal rilis generasi selanjutnya dari PlayStation, yaitu PS6 melalui sebuah dokumen resmi. Benarkah demikian? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Handheld Gaming Sony terbaru sedang mereka kembangkan dengan nama proyek Q Lite. Benar atau tidak informasi ini, mari kita tunggu saja informasi resminya dari Sony.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait SonyPS5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version