[Rumor] Rocket League Segera Hadir di Platfrom Mobile

Rocket League 2 1024x576

Sepertinya migrasi game-game keplatfrom Mobile masih belum berhenti, setelah sebelumnya dipastikan bahwa League of Legends, Call of Duty, bahkan hingga Devil May Cry, kali ini giliran salah satu game populer garapan Psyonix yaitu Rocket League yang akan segera menuju platfrom Mobile. Rumor tersebut beredar setelah sebelumnya, akun twitter pengembang salah game eSports terbesar tersebut membuka lowongan untuk “Dev QA Tester” yang ditujukan untuk menguji sebuah aplikasi diplatfrom IOS dan Android.

 

Hal tersebut dicuitakan oleh akun twitter Psyonix dan dilampirkan pada halaman website lowongan pekerjaan  Epic Game pada tanggal 5 Juni 2020 yang lalu. Seperti yang kita ketahui, beberapa hari yang lalu Epic Games sendiri dikabarkan tengah tertarik mengahdrikan Epic Games Store ke mobile. Jika lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Psyonix game sendiri benar, maka harapan kamu untuk memainkan game Rocket League dilayar smartphone akan segera terwujud.

Sebelumnya, Rocekt League sendiri adalah sebuah game bergenre sport video game, dengan tema “Suopersonic Arcobatic Rocket Powered Battle Cars” yang dirilis pertama kali pada tahun 2015. Secara gameplay sendiri game bisa dibilang tergolong cukup unik, karena menggabungkan sebuah aksi-aksi mobil dan sebuah permainan sepakbola. Berkat keunikannya tersebut game ini mendapatkan berbagai review positif dan telah hadir diberbagai platfrom seperti PC, PS4, XBOX One, serta Nintendo Switch. Dengan kepopulerannya tersebut, game garapan Psyonix ini telah memiliki kejuaraan eSports mereka sendiri dengan nama Rocket League Championship Series.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version