[Rumor] Rockstar Bersiap Umumkan GTA VI di Akhir Bulan Maret ?

71026 02 grand theft auto 6 trailer could drop soon according to fresh rumors full

Dengan rumor keberadaannya yang sudah terlampau sering dibahas, tidak sedikit yang menyebut bahwa GTA VI adalah satu target yang sedang ingin Rockstar tuju selanjutnya. Melalui kesuksesan mereka dalam mengembangkan seri GTA V hingga Red Dead Redemption 2, developer spesialis game Open World ini seolah nampak merasa tertantang untuk kembali menunjukan kelihaiannya di era pergantian generasi konsol.

Sehingga digembor-gemborkan hadir demi mempertegas kehadiran konsol PS5 maupun Xbox Series X, rumor menarik yang satu ini benar-benar berpotensi memberikan semacam hype. Terutama apabila bocoran informasi tersebut malah valid ketika akan siap dibuktikan dalam waktu dekat ini.

Dilansir melalui informasi yang baru saja disampaikan dalam situs 4chan, ada pihak tertentu yang mengklaim bila Rockstar akan segera bersiap untuk memperkenalkan secara perdana trailer atau teaser dari game GTA VI pada bulan Maret nanti. Tidak main-main, ia bahkan berani menyebutkan tanggal 25 Maret sebagai waktu pastinya.

Meski tidak secara lengkap memberikan informasi tahunnya, jika memang akan mulai diumumkan pada tahun ini, tentu tanggal 25 Maret tersebut akan menjadi waktu-waktu yang dapat kamu nantikan kebenarannya.

Kebetulan, keberadaan rumor berikut juga sedang ikut dibicarakan oleh seorang Youtuber bernama MrBossFTW. Sebelumnya, ia menegaskan bahwa klaim informasi dari situs 4chan ini sebaiknya janganlah kamu telan mentah-mentah.

Namun di satu sisi, beliau juga ikut menyinggung bahwa situs 4chan pernah secara tepat memberikan keakuratan rumor terkait informasi misterius milik game-game Rockstar. Contoh kecilnya seperti kemunculan Red Dead Redemption 2 yang diumumkan pada hari jumat, hingga update GTA Online yang bertemakan Biker dan Export-Import.

MrBoss sendiri juga kembali mengadvokasikan rumor GTA VI tersebut dengan menginfokan update gambar misterius di website resminya. Plus juga dari lowongan pekerjaan di bagian promosi dan marketing yang baru-baru ini sedang Rockstar galakkan. Terlepas dari benar atau tidaknya hal itu berkaitan erat dengan game GTA VI, tentu ada baiknya apabila rumor ini janganlah terlalu kamu sikapi secara serius.


Baca pula informasi lain terkait Rockstar, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version