[Rumor] Serial TV The Last of Us Miliki Adegan Berlatarkan di Indonesia

TLOU Indonesia

Walau telah diumumkan bertahun-tahun yang lalu, adaptasi live action akan game The Last of Us besutan Naughty Dog akhirnya bergerak keluar dari tahap pra-produksi dalam beberapa bulan terakhir ini. Setelah sebelumnya fans dibuat terkejut akan aktor Pedro Pascal yang memerankan Joel dan aktris Bella Ramsey yang memainkan Ellie, kini sebuah rumor beredar terkait sebuah adegan yang berlatarkan di Indonesia.

Rumor ini datang dari akun Twitter The Last of Us on HBO – Status. Akun tidak resmi buatan fans tersebut baru-baru ini membagikan beberapa foto terkait proses pengambilan gambar, dimana salah satunya terdapat sebuah tempat dengan tulisan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Tidak sampai disitu saja, seorang yang mengaku sebagai pemeran tambahan dalam serial TV ini juga menyatakan bahwa memang salah satu adegannya berlatarkan di Indonesia tahun 80-90an. Secara spesifik, adegan tersebut memperlihatkan seorang Jenderal bersama dua polisi dan dua tentara masuk ke dalam sebuah restoran untuk bertemu dengan seorang ilmuwan wanita muda.

Jika pernah memainkan game The Last of Us (2013), tentu ingat bahwa tidak ada adegan maupun latar yang berkaitan dengan Indonesia. Sehingga jikalau rumor ini benar, mungkin saja serial TV ini juga akan sedikit membahas lebih detail terkait asal usul jamur Cordyceps yang mengawali akhir dunia dalam semesta The Last of Us. Indonesia maupun negara-negara Asia Tenggara mungkin diperlihatkan sebagai tempat terjadinya outbreak pertama.

Seperti biasa, perlu diingat bahwa informasi ini datang bukan berasal dari sumber resmi terlepas bahwa bukti-bukti berupa fotonya sendiri cukup meyakinkan. Sampai dikonfirmasi lanjut oleh pihak-pihak yang bersangkutan seperti Naughty Dog ataupun HBO, informasi ini sejatinya hanyalah isapan jempol semata.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Last of Us atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version