Bella Ramsay dan Pedro Pascal Perankan Ellie dan Joel dalam Adaptasi Serial TV The Last of Us

in
Pedro Pascal Bella Ramsey

The Last of Us sering kali dinobatkan sebagai salah satu video game yang memiliki jalan cerita terbaik. Dengan berbagai karakter yang mengesankan serta cerita yang kontroversial membuatnya populer hingga mendapat banyak penghargaan. Maka tak heran jika Sony memutuskan untuk mengangkatnya menjadi serial TV live action. Beberapa minggu yang lalu, telah diumumkan bahwa serial tersebut telah masuki tahap produksi dan dapatkan sutradara baru. Kini, Sony dan HBO kembali mengumumkan bahwa Bella Ramsay dan Pedro Pascal akan perankan karakter Ellie dan Joel.

Melalui situs Hollywood Reporter, Bella Ramsay yang dikenal melalui perannya dalam serial Game of Thrones sebagai Lyanna Mormont dikonfirmasi akan perankan karakter Ellie. Tak lama sesudah pengumuman tersebut, Sony melalui situs Deadline kembali mengumumkan bahwa Pedro Pascal yang kini dikenal sebagai bintang dalam serial The Mandalorian akan perankan karakter Joel dalam adaptasi tersebut.

Pedro Pascal Sebagai Joel
Pedro Pascal Sebagai Joel
Bella Ramsay Sebagai Ellie
Bella Ramsay Sebagai Ellie

Adaptasi ini akan ditulis langsung oleh Neil Druckmann yang merupakan sutradara dari gamenya. Kemudian, Craig Mazin yang dikenal sebagai penulis serial Chernobyl akan membantu Druckmann untuk menulis naskah sekaligus sebagai executive producer. Selain itu, Kantemir Balagov akan menduduki kursi sutradara untuk episode pertamanya, menggantikan Johan Renck yang mengundurkan diri karena konflik jadwal.

Saat ini, belum ada pengumuman untuk pemeran karakter lainnya karena pengembangan serial ini masih dalam tahap awal. Namun, tentunya berita ini cukup mengejutkan bagi para fans The Last of Us yang sudah menanti perilisan adaptasi game karya Naughty Dog tersebut.

The Last of Us versi live action sebenarnya sudah direncanakan dari tahun 2014 dalam bentuk film layar lebar. Karena alasan tertentu, pengembangan memasuki tahap development hell sebab adanya perbedaan pendapat antara Sony dan Neil Druckmann. Namun, kini Sony memutuskan untuk mengangkatnya menjadi serial TV dan diproduksi oleh HBO.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait The Last of Us serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.