[RUMOR] Spesifikasi PS5 Pro Bocor di Internet, Rilis Tahun ini?

Spesifikasi Ps5 Pro

Spesifikasi PS5 Pro – Semenjak rumor yang beredar pada pertengahan tahun lalu, PlayStation 5 pro menjadi topik yang sangat hangat di kalangan gamer meskipun pihak Sony sendiri masih belum mengumumkan konsol ini secara resmi.

Dan baru-baru ini, rumor mengenai jeda waktu serta spesifikasi PS5 Pro bocor di internet dan tentunya hal ini semakin memperkuat rumor-rumor sebelumnya. Seperti apa Spesifikasi konsol terbaru Sony ini?

Spesifikasi PS5 Pro Bocor di Internet

Dokumen Bocor Beserta Tanggal Rilis

Dilansir dari Insider-Gaming, sumber yang ingin tidak diketahui asalnya ini tidak memiliki izin untuk menjelaskan rencana perusahaan, namun dirinya membagikan beberapa informasi terkait PS5 Pro ini.

Menurutnya, dokumen yang bocor dari channel Moore’s Law is Dead adalah benar meskipun bocoran tersebut menuai banyak kontroversi. Insider Gaming juga dapat memberikan konfirmasi bahwa dokumentasi yang bocor berasal dari PlayStation Developer Portal.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa PS5 Pro dikerjakan dengan nama kode “Trinity” dan akan ditargetkan untuk meningkatkan serta memberikan FPS yang konsisten di resolusi 4K, dan “Performance Mode” baru di resolusi 8K serta Ray Tracing yang lebih baik lagi.

Berdasarkan dokumen yang bocor, diketahui bahwa Gambaran Spesifikasi PS5 Pro adalah sebagai berikut:

PS5 Pro Rilis Dalam Tahun ini?

Rilis Dalam Tahun Ini

Dokumentasi yang dibagikan oleh developer kepada Insider Gaming ini dibagikan dengan kondisi tidak dibagikan secara publik ataupun privat. Dalam dokumentasi tersebut juga dikonfirmasi bahwa Devkits dari PS5 ini telah dibagikan.

Devkits PS5 Pro ini telah tersedia untuk studio First-party sejak September 2023, dan pihak third-party sejak Januari 2024 dan dari musim semi 2024, Testkit akan tersedia yang nantinya identik dengan produk finalnya.

Dipahami juga bahwa konsol ini menargetkan waktu perilisan tentatif pada musim libur 2024. Namun tentunya tanggal dapat berubah sewaktu-waktu karena kurangnya game first-party yang rilis di PlayStation 5 tahun ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version