[Rumor] Spider-Man Bakal Jadi Karakter Eksklusif Marvel Avangers Versi PS4

in , , ,

Sepertinya roster dari Marvel Avangers menjelang perilisannya akan menjadi semakin lengkap. Pasalnya setelah beberapa hari yang lalu game besutan Square Enix, tersebut secara resmi menambahkan Hawk Eye sebagai salah satu karakternya, kali ini sebuah rumor menyebutkan bahwa Marvel Avangers akan menyertakan sang manusia laba-laba sebagai salah satu playable karakter. Hal tersebut dibocorkan oleh postingan dari salah satu retailer yang berasal dari UK, Base, yang menyebutkan bawha Spider-Man sendiri akan menjadi karakter eksklusif dari Marvel Avangers versi PS4.

Hal tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu pengguna Reddit, bernana u/FNaF_walrusman dipostingan retailer Base. Dimana pada kolom deskripsi retailer Online tersebut, menyebutkan bahwa Spider-man bakal menjadi karakter eksklusif di versi PS4. Sayangnya postingan tersebut langsung direvisi oleh pihak retailer tersebut dan rumor terkait Spider-Man sendiri masih belum bisa dikonfirmasi. Hal ini bisa dibilang masuk akal, mengingat lisensi Spider-Man sendiri sejauh ini memang dipegang oleh pihak Sony, sehingga buka hal aneh bila alter ego dari Peter Parker ini hanya akan hadir diversi PS4 saja.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar menggembirkan sekaligus, berita yang kurang mengenakan bagi para pengguna PC dan Xbox. Dilain sisi Spider-Man akan hadir sebagai salah satu karakter Marvel Avangers, disisi yang lainnya, para pengguna PC dan Xbox hanya akan dibuat gigit jari jika rumor terkait sang manusia laba-laba hanya akan hadir secara eksklusif di PS4 benar-benar terwujud. Rencananya game Marvel Avangers sendiri akan dirilis pada tanggal 4 September 2020, dimana sebelumnya pihak pengembang akan menyediakan 3 kali masa open-beta yang akan dirilis pada bulan Agustus.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!