[Rumor] Telltale akan Lanjutkan Kembali Seri Tales From The Borderlands

in

Plus juga dengan perilisan versi baru ?

Dengan sama-sama memiliki suatu keidentikan dalam gaya visualnya, sungguh merupakan langkah yang amat cerdas bagi Tellltale untuk coba memberikan suatu sentuhan berbeda terhadap franchise Borderlands. Lewat game Tales From The Borderlands yang sempat mereka rilis di tahun akhir 2014 hingga akhir 2015 secara episodik (5 episode), dunia di dalam franchise kepunyaan Gearbox Software ini seolah benar-benar telah semakin diekspansikan dengan luas.

Dari sana saja, sudah hampir 5 tahun lamanya kita tidak lagi mendengar kabar mengenai keberlanjutan dari seri game Telltale yang satu ini. Apalagi setelah kita semua sempat dikagetkan dengan nasib dari studionya yang sempat berada di ujung tanduk. Untungnya, Telltale kini telah resmi kembali di dunia industri game dan mereka sepertinya telah menyiapkan suatu kejutan yang bisa menarik untuk kamu antisipasikan.

Melalui suatu bocoran yang baru-baru ini mengemuka di forum Reddit, versi baru dari seri Tales From The Borderlands dengan tambahan nama “Redux” dipercaya akan kembali muncul di permukaan. Tidak main-main, di sana terdapat suatu cuplikan dari bentuk bocoran trailer yang cukup terlihat nyata untuk kamu saksikan melalui link imgur pertama dan kedua berikut (bila belum dihapus).

bocoran dari judul versi baru Tales From The Borderlands

Seolah akan siap menambahkan suatu konten yang eksklusif di dalam versi reduxnya, Telltale juga ikut menyodorkan suatu petunjuk bahwa cerita dalam seri Tales From The Borderlands akan dilanjutkan ke dalam sebuah versi sekuel lewat wujud angka “2” yang ditampilkan (bisa kamu lihat pula dari gambar di bawah).

Belum jelas apakah sekuelnya ini akan menjadi suatu seri game yang berbeda atau menjadi satu dengan versi Redux, kabarnya Telltale berencana untuk merilisnya pada sekitaran tahun 2020 ini. Telltale sendiri memang belum memberikan konfirmasi resmi terkait bocornya trailer dari Tales From The Borderlands di internet. Namun bila menilik dari video trailer yang dapat kamu tonton pada link imgur di atas, agak sulitnya nampaknya untuk meragukan mutu keotentikan trailer tersebut.

Game Tales From The Borderlands merupakan versi spinoff yang memang diracik khusus oleh studio Telltale atas persetujuan Gearbox Software selaku pemegang IP. Game ini biasa dikenal dalam memberikan suatu sudut pandang kisah yang tak kalah segar dari versi FPS-nya. Bahkan, sebagian para fans Borderlands ada yang sampai meyakini bahwa ini adalah seri game Borderlands terbaik dari seluruh game Borderlands yang pernah ada, atau malah merupakan game terbaik yang pernah dibuat oleh studio Telltale.

Sumber: Reddit (via Dualshocker)


Baca pula informasi lain terkait Telltale, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.