[RUMOR] The Elder Scrolls VI Akan Berjudul “Redfall”

the elder scrolls 6 single player

Beberapa waktu lalu Bethesda telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan The Elder Scrolls VI. Namun, karena sedikitnya informasi yang diberikan, banyak penggemar yang menjadi penasaran dan bertanya-tanya mengenai detail dari game tersebut.

Salah satu hal yang menarik untuk dibahas mengenai The Elder Scrolls VI adalah judulnya. Ini menjadi menarik karena seperti yang kita ketahui, tiap seri dalam The Elder Scrolls selalu memiliki judul tambahan tersendiri, misalnya saja The Elder Scrolls V yang diberi judul Skyrim.


Meski belum diumumkan secara resmi, baru-baru ini sebuah rumor mengatakan bahwa The Elder Scrolls VI akan diberi judul “Redfall”. Rumor ini mencuat setelah seorang penggemar mendapati bahwa parent company dari Bethesda, ZeniMax mendaftarkan sebuah trademark yang diberi nama “Redfall” dengan keterangan bahwa trademark tersebut akan digunakan untuk software game pada PC dan konsol.

Banyak penggemar yang mempercayai rumor tersebut dan mencoba berspekulasi. Namun, di sisi lain banyak pula penggemar yang meragukan rumor ini. Kira-kira? Apakah rumor ini benar? Mari kita tunggu sampai Bethesda memberikan pernyataan resmi.

Exit mobile version