[RUMOR] Update Terbaru GTA Online Dikabarkan akan Menghadirkan Kembali Nico Bellic dan Liberty City

in , , , , ,

Beberapa dari kalian pastinya mengetahui, bahwa Rockstar akan mengeluarkan konten atau DLC terbaru untuk Game kesayangannya, yang mana konten terbaru ini akan dirilis untuk Red Dead Redemption 2 dan GTA Online.

Namun, hingga saat ini pun belum ada suatu informasi yang terkait mengenai bocoran – bocoran pada update GTA V online yang terbaru ini, tetapi kini datang sebuah rumor yang berasal dari seorang pengguna Reddit  bernama markothemexicam. Sebelumnya markothemexicam merupakan salah satu “Leaker” yang dapat dipercaya untuk bocoran – bocoran mengenai GTA Online, seperti ia memprediksikan secara akurat tentang hadirnya Port GTA V untuk PS 5. Ia mendapatkan informasi tersebut dari teman sekamarnya yang telah dikeluarkan dari Rockstar pada bagian Junior animation Programmer.

Screenshot (353)

Lima hari yang lalu, Marko telah menulis sebuah postingan pada Reddit yang berisikan tentang kembalinya Karakter GTA IV yaitu Nico Bellic, dan juga heist terbaru nantinya dikabarkan akan berlokasi di Liberty City, tidak hanya Nico bellic yang akan kembali, namun Roman Bellic pun dikabarkan akan kembali juga. Postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Screenshot (354)

Namun perlu diingat ini masih sebuah rumor dari seorang leaker, informasi tersebut mungkin benar atau mungkin tidak. Mau tidak mau kali ini kita harus menunggu official statement dari Rockstar. Yang hingga kini pun mereka masih diam untuk tidak memberikan sedikit informasi detail mengenai Update terbaru nanti.

Nah bagaimana menurut kalian, apakah Update terbaru nanti “lokasi” yang disebut oleh rockstar nanti merupakan Liberty City ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Rockstar Games, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.