[Rumor] Xbox Series S Bakal Jadi Xbox Terkecil, Dibandrol Seharga 3 Juta

in ,
Seriess

Setelah sebelumnya sempat dirumorkan akan memiliki sepertiga kekuatan grafik dari kakaknya, Xbox Series X, sekarang muncul update terbaru mengenai Xbox Series S ini. Rumor ini datang dari seorang youtuber bernama Moore’s Law Is Dead, yang membagikan informasi rumor terkait Xbox dan PlayStation. Dalam videonya, Moore’s Law Is Dead mengatakan bahwa Xbox akan mematok harga di $250-$300 untuk Xbox Series S ini. Harga ini juga sudah cukup pas mengingat kakaknya sendiri, Xbox Series X dirumorkan akan berada pada rentang harga $399-$499.

Selain itu, Xbox Series S juga dikatakan akan menjadi seri Xbox terkecil yang pernah ada. Dengan sepertiga kemampuan kakaknya, Xbox Series S menawarkan pengalaman bermain di resolusi 1080p dengan 60fps atau 1440p dengan 30fps. Xbox Series S datang dengan semi-custom APU Zen-2 CPU, RDNA 2 GPU, 10GB DDR6 RAM, serta penyimpanan PCIe 4.0 yang super cepat. Sebagai perbandingan, kalian dapat mengecek spesifikasi resmi Xbox Series X disini.

 

Xbox Series S sendiri merupakan pilihan cukup menarik mengingat harganya yang hampir setengah harga kakaknya, dengan performa sepertiganya. Pilihan ini akan sangat cocok untuk para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain pada konsol next-gen Xbox dengan budget yang terbatas. Xbox Series X direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2020, bersamaan dengan rilisnya PS5. Sayangnya, belum ada informasi mengenai rilis Xbox Series S.


Baca juga artikel seputar Xbox Series S atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Avatar

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC