Saber Interactive Ungkap Star Wars KOTOR Remake Masih Dikerjakan

Saber Interactive Star Wars KOTOR Remake

Saber Interactive Star Wars KOTOR Remake – Setelah pengumumannya di tahun 2021, banyak para fans yang sangat hype dengan remake dari game Star Wars: Knight of the Old Republic (KOTOR).

Namun dikarenakan sudah tidak ada kabar sama sekali selain trailer pendek di tahun 2021 lalu, banyak media serta para fans yang menganggap bahwa game ini sudah diam – diam dimatikan.

CEO Saber Interactive Ungkap Star Wars KOTOR Remake dalam Keadaan ‘Baik – Baik Saja’

Apakah gamenya masih dikerjakan, nih?

Untungnya, kita masih ada secercah harapan untuk game ini, karena CEO dari developer-nya, yaitu Saber Interactive, sudah mengonfirmasi bahwa game ini masih berlanjut tahap pengembangannya. Benarkah? Yuk kita cari tahu.

Dalam interview-nya bersama IGN, Matthew Karch selaku CEO Saber Interactive, mengonfirmasi 2 hal yang cukup penting, yaitu mengonfirmasi bahwa mereka sudah tidak lagi berada di naungan Embracer Group dan juga membawa game Star Wars KOTOR remake untuk dikembangkan secara indenpenden / dengan naungan studio lain.

Hal ini sekaligus mengonfirmasi bahwa rumor terkait game Star Wars KOTOR sudah dihentikan secara diam-diam oleh developer-nya terbukti salah karena Matthew juga mengatakan bahwa proses pengembangan game RPG Star Wars tersebut masih aktif dan baik-baik saja.

Star Wars: Knight of the Old Republic

Matthew sendiri tidak memberikan detail lebih lanjut terkait kapan trailer terbaru akan dirilis ke publik, namun saat diadakannya pertemuan dengan para investor, Lars Wingefors selaku CEO Embracer Group memberikan pernyataannya.

Dia mengatakan bahwa game Star Wars KOTOR ini masih perlu waktu yang lama untuk dapat dirilis, karena saat diberikan kepada Aspyr, game ini tidak menunjukkan adanya perkembangan sama sekali sampai akhirnya dipindahkan ke Saber Interactive.

Sepertinya kita sebagai para fans Star Wars harus menunggu lebih lama lagi ya~

Saber Interactive Kini Sudah Resmi Berpisah dengan Embracer Group

Sudah Resmi Berpisah dari Embracer Group

Setelah adanya rumor bahwa Embracer Group melepas studio dibalik game World War Z, serta Evil Dead ini mencuat ke publik, akhirnya sekarang pihak Embracer Group mengonfirmasi bahwa Saber Interactive telah dijual ke perusahaan lain yang bernama Beacon Interactive.

Bagaimana menurut kalian? Apakah masih hype dengan remake game Star Wars KOTOR ini? Atau sudah bosan menunggu dan memilih game lain? Menurut kalian kapan kita bisa mendapatkan trailer baru untuk game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Saber Interactive atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version