Safi’jiiva Kini Resmi Hadir di Monster Hunter World: Iceborne PC

maxresdefault 15

Plus juga Stygian Zinogre

Nampak masih banyak misteri yang ingin Capcom simpan dalam game Monster Hunter World: Iceborne. Dari gambaran Roadmap yang sudah mereka rilis sebelumnya, Capcom memang berencana untuk melestarikan ekspansi ini dalam jangka waktu yang lama. Disamping itu, mereka pun juga berencana untuk semakin ingin mendekatkan jarak update konten yang diterima oleh para pemain-pemainnya di platform PC dan konsol.

Jika para pemain konsol di bulan ini sedang bersiap dalam menghadapi keberadaan monster-monster yang penuh amarah seperti Furious Rajang maupun Raging Brachydios, para hunter di platform Steam justru tak ketinggalan juga harus bersiap menerima tantangan yang tak kalah melelahkan dari keberadaan Safi’jiiva dan Stygian Zinogre.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah kamu mungkin sudah merasa cukup jago dalam menikmati event melawan 2 Rajang, kali ini Capcom telah resmi menurunkan update dari Stygian Zinogre dan versi dewasa Xeno”jiiva yakni Safi’jiiva untuk para pemain-pemain Monster Hunter World: Iceborne di PC. Keduanya jelas merupakan monster tangguh yang pastinya tidak akan mudah untuk kamu kalahkan.

Misi menghadapi Stygian Zinogre sendiri akan terbuka dalam suatu misi yang bertajuk special Assignment. Lalu khusus untuk Safi’Jiiva, kamu akan bisa menghadapinya secara raid/siege ala Kulve Taroth di versi base game. Hanya saja, misi siege tersebut baru mulai dapat diakses pada tanggal 20 Maret nanti. Sehingga untuk sementara, kamu harus menyelesaikan terlebih dahulu misi reconnya yang baru muncul setelah kamu mengalahkan Stygian Zinogre.

Bersamaan dengan update kedua monster ganas tersebut, Capcom tak ketinggalan juga telah menambahkan adanya satu region area baru yang bersalju dalam map Guiding Lands (dengan nama Tundra Region). Area berikut kebetulan juga akan menjadi satu arena utamamu dalam menghadapi Stygian Zinogre.


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World: Iceborne, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version