Sailika Marksman Baru AOV Akan Adaptasi Skill Huang Zhong King of Glory?

in , , ,

Setelah Wanita dan Kadal yang kemarin kami rilis dalam artikel Arena of Valor ternyata masih menampilkan satu nama lagi dalam daftar hero terbaru yang pastinya akan dirilis di tahun 2019, biarpun belum jelas kapan dirilis secara resmi di server-server AOV di dunia.

Adaptasi dari hero Huang Zhong KOG

Sailika dikabarkan akan adaptasi skill dari hero Marksman Huang Zhong dari game pendahulu AOV yang sama-sama milik Tencent ini yaitu King of Glory. Selain kabarnya akan gunakan Skill dari Huang Zhong, nampaknya Sailika sendiri akan menjadi hero Marksman yang berasal dari keluarga Moren.


Satu afiliasi dengan Moren

Berdasarkan bocoran Foto yang beredar bahwa Sailika sedang merakit atau memperbaiki sebuah alat didalam suatu ruang bengkel (mungkin lab) dimana ada Wisp dan Max dibelakangnya yang diam-diam mengamati dari kejauhan.

Kita semua tahu bahwa Max dan Wisp adalah anak angkat yang dibesarkan oleh Moren selaku Ilmuan senjata yang genius yang berada didalam dunia AOV. Moren juga diceritakan berada dalam satu kisah dengan Elsu jika dilihat dari Lore Elsu yang dimana Elsu dan Moren sama-sama bertahan di kampung halamanya untuk menjaga kampung halamanya biarpun banyak ditentang oleh rekan-rekan seperjuanganya, sampai-sampai Elsu dianggap sebagai penghianat.

Dengan rilisnya Sailika nanti tentu saja menambah daftar nama seorang Marksman di Arena of Valor yang berasal dari ras Manusia.

Masih belum puas menambah hero-hero yang berasal dari ras Manusia Tencent?


Source: Youtube King of Boss


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]