Salt and Sacrifice Perlihatkan Video Gameplay Penuh Monster dan Boss Brutal

Salt And Sacrifice Gameplay

Sebelumnya pihak developer Ska Studios mengumumkan sekuel game Salt and Sanctuary yang berjudul Salt and Sacrifice. Tidak lama kemudian, Ska Studios menunjukkan video gameplay Salt and Sacrifice yang berdurasi hampir 10 menit.

Video Gameplay Salt and Sacrifice

Melalui channel Youtube resmi, Ska Studios membagikan sebuah video gameplay dari game terbaru mereka, yaitu Salt and Sacrifice. Kalian bisa tonton video gameplay-nya di bawah ini.

Video gameplay tersebut memperlihat game Salt and Sacrifice yang akan dimainkan para pemain ketika rilis nanti. Beberapa fitur dan ciri khas serial game ini masih dipertahankan di sekuel game. Boss battle pada game ini nampak lebih brutal dan tiada ampun bagi para pemain. Dan yang terpenting, kalian bisa mengelus kucing yang ada pada Salt and Sacrifice.

Informasi Lanjut

Game ini pertama kali diumumkan melalui situs resmi Playstation Blog, pendiri Ska Studios bernama James Silva. Dia mengumumkan bahwa timnya sedang mengembangkan game terbaru mereka. Game ini merupakan sekuel dari Salt and Sanctuary yang mereka kembangkan sebelumnya. Game tersebut berjudul Salt and Sacrifice.

Sebuah video trailer dirilis yang menampilkan gameplay dari game terbaru Ska Studios. Kalian bisa tonton video trailer-nya melalui channel Youtube resmi di bawah ini.

James Silva mengatakan bahwa game ini merupakan pengembangan lebih luas dari cerita di dunia Salt and Sanctuary. Lokasi cerita dan karakter akan berbeda dengan game sebelumnya.

Tentang Salt and Sacrifice

Pemain akan mengendalikan karakter seorang tahanan kriminal yang mendapatkan kesempatan untuk kebebasan dan keadilan. Tapi sebagai bayarannya, dia harus melayani kerajaan dengan melawan para Penyihir gila beserta makhluk-makhluk misterius yang berbahaya.

Semua Penyihir itu ada di setiap sudut dunia, memanggil pasukannya dan menjadi malapetaka. Memburu nyawa mereka adalah tugas utama pemain untuk mendapatkan kebebasan. Tentu saja para Penyihir tersebut tidak akan diam ketika nyawa mereka akan direbut. Mereka memiliki kemampuan bertarung dan berada di lokasi yang penuh dengan para pasukannya.

Itulah informasi mengenai video gameplay Salt and Sacrifice. Sudah siapkah kembali bermain sekuel game Salt and Sanctuary dan merasakan rasa salty dibantai oleh musuh yang kejam dan brutal?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Salt and Sacrifice, Salt and Sanctuary atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version