Sam Fisher Bergabung dengan Update Baru Ghost Recon Breakpoint

in , , ,
Update (24 Maret 2020, 15:28 WIB)

Ubisoft Asia menjelaskan bahwa mereka akan menambahkan Deep State akan tambahkan dua unit baru: Echelon class yang fokus pada stealth dengan Sonar Vision dan Engineer class yang fokus pada damage ke drone, miliki kemampuan lebih saat menggunakan grenade launcher. Ia miliki kemampuan spesial berupa Defense Drone yang akan menyerang musuh yang ada di dekatnya. Sementara Supply Drone miliknya akan berikan ammo tambahan untukmu.

Ubisoft juga jelaskan bahwa mereka juga akan tambahkan mode gratis untuk semua player yakni Ghost Experience yang lebih imersif dan taktikal dengan sistem loot yang lebih realistis. Kamu bisa membaca detilnya melalui link berikut. Sementara mereka juga tambahkan empat map PvP dan opsi map voting.

Original Story
Update Deep State akan hadirkan Sam Fisher untuk membantumu.

Sudah bukan menjadi sebuah kejutan apabila Sam Fisher merupakan karakter yang diminta oleh banyak fans Ubisoft selama beberapa tahun terakhir. Terutama semenjak serinya, yakni Splinter Cell sempat vakum selama bertahun-tahun. Namun alih-alih merilisnya dalam sebuah game baru, Ubisoft justru kembali hadirkan tokoh tersebut dalam update teranyar Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint.


Melalui update bertajuk “Deep State”, diceritakan bahwa Fisher tengah mencari seseorang yang ia sebut sebagai “The Strategist” yang menculik beberapa ahli strategi militer ke Auroa. Kamu akan membantunya untuk menjalankan misinya dalam update yang juga termasuk dalam season pass tahun pertama Ghost Recon Breakpoint.

Deep State sendiri akan dirilis di Ghost Recon Breakpoint pada tanggal 24 Maret atau sekitar 25 Maret waktu Asia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ubisoft akan berimu kesempatan untuk mencoba misi pertamanya gratis, sementara misi selanjutnya akan membutuhkan Year One Pass.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami jika masih penasaran tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]