Sambut Event Free Weekend, Overwatch Diskon 50%

mercy overwatch HD
Manfaatkan kesempatan ini.

Hari ini Overwatch mulai event free weekend-nya, buatmu mampu mencoba gamenya secara cuma-cuma hingga hari senin mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One lengkap dengan hero terbaru Moira yang baru saja dirilis.

Bersamaan dengan hal tersebut, Blizzard dengan senang hati memberikan diskon 50% untuk semua versi Overwatch baik Game of the Year edition (semua platform) dan Standard Edition (PC only). Event diskon yang dilaksanakan dalam rangka black friday ini membuat edisi Game of the Year yang sebelumnya dibanderol seharga $60 menjadi $30, sementara Standard Edition akan dibanderol menjadi $20 dibanding harga standar-nya yakni $40.

Diskon black friday ini akan dilaksanakan hingga tanggal 27 November 2017 atau tanggal 28 November waktu Asia. Ini adalah kesempatan terbaik bagi kamu yang sudah menunggu lama Overwatch untuk kembali didiskon, terlebih Blizzard kali ini memberikan diskon yang cukup jarang mereka lakukan, 50%. Kamu bisa membelinya di situs battlenet berikut atau menghubungi penjual kesayanganmu untuk membelinya.

Exit mobile version