Sambut TI, Dota 2 Lakukan Update Untuk Membersihkan BUG

aoidngakgkangkls

Setelah secara mengejutkan Valve mencoba mengimplementasikan Ranked Roles untuk semua player Dota 2. Meski hanya sebuah eksperimen namun tetap saja perubahan matchmaking ini disambut hangat. Walaupun ada perubahan pada sistem Angka pada MMR. Kali ini Valve memberikan update abis-abisan untuk kenyamanan bermain.

Bersamaan dengan datangnya The International 9, valve melalukan perbaikan bug dan mengoptimalkan HUD milik mereka. Serta melakukan perbaikan animasi agar lebih terlihat dan jelas baik pergerakan ataupun efek-efek yang muncul. Selain itu Valve juga melakukan bersih-bersih terhadap Account Buyer, Boosting dan masih banyak lagi lainnya. Dota juga memberikan Layout baru untuk Dota 2, dan masih banyak lagi. Yang jelas pada update ini Valve melakukan banyak perubahan minor seperti yang dikatakan diatas. Untuk selengkapnya kamu bisa membaca pada blog atau catatan update summer scrub milik Dota 2.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version