Sambut Ulang Tahun Kokoro, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Tambahkan Kostum “Menarik”

in ,
Kokoro dapatkan kostum “menarik”-nya.

Ulang tahun memang hari yang spesial bagi setiap manusia. Namun rupanya hal tersebut juga merupakan hari yang spesial bagi karakter 3D. Tak terkecuali bagi para “waifu”-mu di Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Setelah sebelumnya Nyotengu dapatkan kesempatan tersebut dalam tajuk “hari spesial” (dia bukan manusia, jadi tidak miliki hari ulang tahun). Kali ini, Kokoro-lah yang menjadi sorotan utama Koei Tecmo, Team Ninja, dan DMM Games.


Kemarin, tepatnya tanggal 1 Desember 2019, karakter beraksen Kansai yang selalu menggunakan baju tradisional Jepang tersebut merayakan ulang tahunnya. Sebagai orang tua yang baik, Koei Tecmo, Team Ninja, dan DMM Games merayakannya dengan event seperti karakter lainnya. Apalagi kalau bukan dengan gacha SSR yang berisi kostum “menarik” untuk Kokoro bernama “Jewel Lapis Lazuli”. Tentunya, SSR berarti kamu akan membutuhkan tingkat keberuntungan yang sangat tinggi, karena ia sengaja disetting dengan kesempatan yang sangat minim untuk mendapatkannya.

Kostum Jewel Lapis Lazuli berikut bisa kamu dapatkan dengan gacha SSR.

Sama seperti event “hari spesial” Nyotengu (Nyotengu bukan manusia, jadi ia tidak miliki hari ulang tahun), kamu bisa menggunakan kue ulang tahun untuk memainkan pertandingan spesial. Melalui pertandingan tersebut, kamu akan bisa mendapatkan cincin untuk dihadiahkan pada Kokoro.

Gunakan kue ulang tahun (kiri) untuk mainkan match spesial. Dapatkan cincin ikatan (kanan) setelah memainkannya.

Update ini hanya terjadi khusus untuk Dead or Alive Xtreme Venus Vacation versi Jepang saja. Sementara versi berbahasa Inggrisnya di Steam yang tertinggal sekitar satu tahun, akan mengulang event ulang tahun Kokoro yang sempat dirayakan tahun lalu.

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation saat ini hanya bisa dimainkan secara gratis dan eksklusif hanya untuk PC saja. Kamu bisa mengikuti kabar terbaru dari gamenya melalui link berita yang telah kami rangkum.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.