Sambut Ulang Tahun Pertama, Hitman 2 Berimu Banyak Konten Gratis

hitman 2 bajak laut
Konten berikut bisa kamu nikmati dengan cuma-cuma.

Dari banyaknya game agen rahasia yang ada di luar sana, Hitman merupakan yang paling unik. Alih-alih menjadi game yang fokus pada agen rahasia, ia justru fokus pada pembunuh bayaran profesional. Setelah versi rebootnya sukses raih jutaan pasang mata termasuk fans beratnya. IO Interactive melanjutkannya ke seri kedua dengan detil dan desain yang cukup gila. Belum lagi mereka menambahkan misi DLC dengan level baru yang bisa dimainkan berulang kali. Jadikannya game dengan replayability yang sangat tinggi. Terlebih dengan dirilisnya beberapa konten gratis yang uniknya dilanjutkan saat ulang tahun pertamanya bulan ini.


IO Interactive mengumumkan bahwa mereka akan hadirkan banyak konten gratis untuk ulang tahun Hitman 2. Beberapa live content seperti Featured Contracts, Escalation Contracts, Challenge Packs, hingga Legacy Elusive Target akan mereka update secara berkala di sepanjang bulan November nanti. Kamu juga bisa mendapatkan kostum unik seperti kostum bajak laut untuk Agent 47. Berikut detil kontennya:

Dengan adanya konten tersebut, diharapkan player bisa menikmati dan ikut merayakan ulang tahun Hitman 2 dengan menyelesaikan tantangan yang diberikan. Siapa tahu kamu benar-benar berhasil menjadi bajak laut profesional dengan kostum barumu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hitman 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami agar tahu apa yang IO Interactive tawarkan dalam gamenya. Sementara kamu yang ingin terus update tentang beritanya bisa mengikutinya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version