Samsung Buka Pre-Order Galaxy Fold Batch Pertama, Ludes Selama 31 Menit

samsung galaxy fold rilis resmi di indonesia

Samsung adalah salah satu pionir yang membuat sebuah terobosan baru berupa smartphone dengan layar yang dapat dilipat. Samsung menamai ponsel ini adalah Galaxy Fold, sesuai namanya, smartphone ini memiliki kemampuan untuk melipat layar. Sehingga, kamu dapat melipat layar smartphone milikmu untuk memperkecil, atau memperbesar.

Samsung sudah memeprkenalkanya pada beberapa waktu lalu, bahkan sudah sempat meluncurkanya. Namun, karena ada kesalahan teknis dan “cacat produksi” sehingga mengakibatkan beberapa masalah terutama pada layarnya. Akhirnya, samsung menarik kembali produk mereka dari pasaran.

Mereka merilis ulang ponsel ini pada 13 Desember lalu, dan yang mengejutkan adalah, hanya dalam 31 menit mereka mengklaim jika unitnya telah ludes terjual. Pada kesempatan itu, Samsung menjual produknya tersebut melalui website galaxylaunchnpack.

Di Indonesia, Samsung membanderol smartphone ini dnegan harga mulai Rp. 30 Juta’an, dengan ludesnya ponsel tersebut menandakan jika masyarakat indonesia sangat antusias terhadap ponsel ini.

Menurut informasi dari yang kami dapat dari Kompas, Minggu(15/12/2019). Saat ini Samsung masih diam mengenai total barang yang dijual.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Soal data saya nggak mau komen, tapi fokus kami tetap satu, yaitu memberikan inovasi yang terbaik buat masyarakat,” Kata Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Indonesia dikutip Gamebrott dari Kompas.

Samsung hanya berkata jika Samsung Indonesia hanya akan fokus untuk menyajikan produk-produk terkonologi masa depan terbaik.

Untuk masa pre-order kedua, saat ini masih belum diketahui, karena produk ini memang harus dibuat sedetail mungkin dan diimpor dari Korea. Sehingga, saat ini akan dibicarakan secara Internal.

 

Sumber : Kompas


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version