Samsung Galaxy Z Flip5 Retro Resmi Diperkenalkan, Goda Desain Jadul

Samsung Galaxy Z Flip5 Retro

Inovasi pada smartphone lipat tampaknya makin gencar dilakukan. Kehadiran Samsung Galaxy Z Flip5 Retro yang baru-baru ini secara resmi diperkenalkan adalah salah satunya, yang kini mengusung desain ala smartphone jadul. Memangnya gimana sih penampakan dan spesifikasi smartphone tersebut?

Samsung Galaxy Z Flip5 Retro Goda Desain Jadul

Mengambil inspirasi dari Samsung E700

Kehadiran smartphone teranyar dari Samsung ini kami lansir dari GSMArena, di mana mereka temukan bahwa manufaktur tersebut kini mengemas smartphone lipatnya dengan model retro atau jadul.

Bila dilihat, desain keseluruhan dari smartphone Samsung Galaxy Z Flip5 Retro ini tampil ikonik dengan dominasi warna biru dan perak, menawarkan tampilan UI yang juga berwarna biru yang tidak kalah unik dengan tampilan di layar sekundernya.

Penampakan Samsung Galaxi Z Flip5 Retro

Samsung Galaxy Z Retro Flip5 tersebut merupakan smartphone edisi spesial dari Samsung yang dikatakan terinspirasi dari salah satu produk andalan manufaktur tersebut yang saat ini telah menyentuh 20 tahun, yaitu Samsung E700 yang digemari karena kombinasi warna dan bentuknya yang termasuk ringkas.

Hal ini dilakukan oleh manufaktur tersebut lantaran ingin menceritakan kiprahnya di dunia HP dari dulu sampai sekarang, dan diambillah Samsung E700 keluaran tahun 2003 sebagai salah satu modelnya yang dikatakan sempat dijual di Indonesia.

Tidak Ada Perbedaan Spesifikasi

Isi kotak dari Samsung Galaxy Z Flip5

Masih berdasarkan situs di atas, dilaporkan bahwa tidak ada perbedaan spesifikasi dari smartphone yang saat ini membawa desain retro tersebut. Spesifikasinya tetap sama, yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 (4nm), dengan pilihan RAM dan ROM yang tetap sama di 8GB dan 256-512GB.

Selain menawarkan desain kotak penjualan yang unik, smartphone Samsung Galaxy Z Flip5 Retro ini juga akan dijual dalam kuantitas terbatas, menjadikannya salah satu smartphone yang mungkin akan menarik untuk beberapa orang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version