Samsung S23 Ultra Jadi Official Smartphone Turnamen Final Snapdragon Pro Seri MLBB, Intip Kecanggihannya

Samsung S23 Ultra Jadi Official Smartphone Turnamen Final Snapdragon Pro Seri MLBB

Samsung S23 Ultra Jadi Official Smartphone Final Snapdragon Pro Seri MLBB — Saat ini, kita mengetahui bahwa para penggemar game Mobile Legends tengah menikmati acara turnamen esports Final Snapdragon Pro Seri MLBB yang digelar mulai 17 hingga 23 Juli 2023, diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta dengan total hadiah US$ 150.000 atau 2 Miliar Rupiah.

Berbicara soal esports, tentunya kegiatan ini tak lepas oleh perangkat mumpuni, khususnya untuk meningkatkan performa di aspek gaming yang populer, yaitu smartphone dari brand yang sudah tak asing lagi, Samsung.

Samsung sendiri diketahui telah meluncurkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy S23 Ultra, di mana ia menjadi official smartphone untuk turnamen Final Snapdragon Pro Seri MLBB kali ini. Perangkat ini juga diketahui mempunyai spesifikasi canggih yang tentunya cocok untuk gamer sepertimu!

Intip Kecanggihan Samsung S23 Ultra, Official Smartphone Turnamen Final Snapdragon Pro Seri MLBB

Yuk intip kecanggihan Samsung S23 Ultra!

Segi performa Samsung S23 Ultra ini tidak perlu diragukan lagi, mengingat Samsung terkenal dengan kemampuan performa kelas atas lewat smartphone tertinggi mereka. 

S23 Ultra memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, chipset paling powerful dan efisien di lini smartphone Galaxy sekaligus prosesor tercepat Snapdragon saat ini, membuat smartphone ini cocok digunakan oleh Gamer Pro Players.

Performa oke buat gaming-mu!

Selain itu, Galaxy S23 Ultra dilengkapi dengan Snapdragon Game Post Processing Accelerator yang dapat menambahkan efek seperti bloom, depth of field, dan motion blur dengan demikian, pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih optimal.

Tak hanya itu saja, Galaxy S23 Ultra juga dilengkapi dengan Vapor Chamber, cooling system yang memungkinkan perangkat dapat menghilangkan panas dengan lebih efisien sehingga dapat mencegah terjadinya overheating yang dapat mempengaruhi performa dan kehandalan perangkat.

Smartphone yang Cocok untuk Teman Bermain Game-mu!

Cocok sebagai perangkat teman bermainmu!

Hadirnya tiga poin di atas lewat Samsung Galaxy S23 Ultra menjadikan perangkat ini cocok sebagai teman bermain game yang mumpuni. Terlebih ia juga menjadi official smartphone turnamen Final Snapdragon Pro Seri MLBB, membuat Galaxy S23 semakin oke baik bagi gamer mobile maupun Pro Player sekaligus.

Dengan kehadirannya sebagai flagship gaming, telah membuktikan bahwa Samsung memang mendedikasikan Galaxy S23 Ultra sebagai perangkat pendukung penuh turnamen Final Snapdragon Pro Seri MLBB tahun ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Tech atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version