Ada Kemungkinan Samsung S24 FE Rilis Lebih Cepat Tahun Ini

Samsung S24 Fe Rilis

Samsung memang sepertinya tengah gencar mengembangkan lini FE alias Fan Edition dari produk mereka. Setelah sebelumnya ada rumor kalau mereka juga akan merilis Galaxy Watch FE. Namun, pandangan pengguna biasa lebih sering tertuju pada smartphone FE tahunan mereka.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan ini berkemungkinan merilis varian FE dari flagship mereka beberapa bulan lebih awal. Apakah berbarengan rilisnya dengan Fold dan Flip series tahun ini?

Kemungkinan Samsung S24 FE Rilis Musim Panas Ini

Samsung seri FE tahun ini dikabarkan rilis lebih cepat

Menurut situs Korea Selatan The Elec, ada kabar yang mengisyaratkan kalau produksi layar untuk S24 FE sedang dilakukan. Hal ini untuk mengantisipasi produk tersebut bisa dirilis pada musim panas tahun ini.

Walau tidak spesifik mengatakan bulan berapa, kita bisa mengira-ngira bahwa setidaknya smartphone Fan Edition tersebut akan rilis setidaknya di bulan Juni sampai Agustus. Kalau mau spesifik lagi, kemungkin besarnya adalah bulan Juli dimana bertepatan pula dengan Galaxy Unpacked untuk mengenalkan seri smartphone lipat terbaru mereka.

Tapi, juga tidak menutup kemungkinan kalau lini FE akan mendapatkan waktu perilisan yang terpisah. Mengingat belum pernah kedua line up berbeda ini dirilis dalam jarak waktu yang terlampau dekat.

Pergeseran Rilis Fan Edition dari Musim Gugur

Samsung S23 FE yang rilis Oktober tahun lalu

Jika rumor ini benar, maka akan menjadi pertanyaan besar. Mengapa Samsung menggeser jendela perilisan smartphone Fan Edition yang biasanya terjadi pada bulan Oktober atau musim gugur menjadi musim panas.

Apapun itu, kita seharusnya masih bisa berharap kalau smartphone ini tetap bawakan spek flagship seperti chipset Snapdragon 8 gen 3 atau Exynos 2400. Layar yang kece Super AMOLED, ditambah dengan RAM berkapasitas mengesankan yaitu 12GB dengan internal 256GB.

Apakah kalian adalah fans dari Fan Edition Samsung? Mengingat ia bisa menawarkan harga kompetitif dengan spesifikasi yang cuma sedikit dipangkas. Rasanya lebih asyik menunggu lini ini ketimbang versi flagship mereka.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version