Sang Director Aquaman Dipastikan Menjadi Produser di Film Layar Lebar “Mortal Kombat” Reboot


Follow Us

Belakangan ini memang tengah ramai berita seputar film yang mengadaptasi video game, seperti Saints Row yang kabarnya akan diangkat menjadi film layar lebar hingga yang sedang tayang saat ini Detective Pikachu yang juga merupakan adaptasi video game dengna judul yang sama. Lalu game apa lagi yang akam menyusul ke layar lebar ?

Nulis artikel dibayar

Dilansir dari Gamerant, salah satu game fighting yang mengandalkan elemen “kekerasan” dan “sadis”, yaitu Mortal Kombat akan menuju ke layar lebar dengan embel-embel “reboot“. Sementara beberapa bulan yang lalu, Greg Russo selaku penulis skenario mengungkapkan bahwa semuanya telah siap, baik script, lokasi, director dan juga daftar cast pengisi film tersebut. Namun mereka masih menunggu kabar dari Warner Bros kapan akan memberi lampu hijau dan juga sang produser yang terlibat dalam film ini yaitu James Wan.

BACA JUGA  Co-Creator Mortal Kombat Janjikan Sebuah Kejutan Besar

Sekedar informasi tambahan, James Wan sendiri telah memproduksi film-film blockbuster khususnya film horror dengan baik. Terakhir beliau terlibat dalam pembuatan film Aquaman yang juga cukup populer saat perilisannya. Sementara itu garapan di film horrornya meliputi Conjuring cinematic universe dan juga Saw yang tak perlu diragukkan lagi membuat para penontonnya berdegup kencang saat berada di bioskop.

Kembali ke proses penggarapan film layar lebar Mortal Kombat, lokasi syuting dari film tersebut diketahui akan berada di Australia tepatnya di Adelaide Sound Stages. Dengan informasi yang terbilang masih cukup terbatas mengenai film ini akan mengadaptasi dari cerita game Mortal Kombat yang mana atau pihak terkait justru membuat cerita uniknya sendiri. Namun menurut bocoran yang sempat berdar akan ada karakter baru bernama Cole Turner yang diketahui direkrut dengan tujuan untuk melindungi Earthrealm yang merupakan bumi di semesta Mortal Kombat. Sayangnya kabar karakter baru tersebut juga masih belum dikonfirmasi kebenarannya.

Selain itu menurut bocoran lainnya yang sempat beredar juga mengungkapkan karakter-karakter yang akan mengisi film reboot ini, seperti :

  • Jax
  • Kano
  • Kung Lao
  • Liu Kang
  • Mleena
  • Raiden
  • Shang Tsung
  • Sonya Blade
  • Sub-Zero

Sebagai penikmat video game dan juga layar lebar, kita tentunya berharap dan bisa berekspektasi lebih mengingat sang director James Wan memiliki pengalaman yang luar biasa di industri film dengan karya-karya yang luar biasa tentunya. Saat ini proses pengerjaan film Mortal Kombat reboot masih dalam pre-production. Pastinya tidak akan sebentar untuk menunggu film ini tayang di bioskop kesayangan kalian. Kita tunggu saja nanti perkembangannya seperti apa.

 

Sumber : Gamerant


Mau baca artikel seputar Mortal Kombat hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item