Sasar Gamer, Produsen Sepatu Puma keluarkan “Kaos Kaki Gaming”

Cover 4

Seorang gamer memang biasanya menghabiskan banyak waktunya di depan monitor, bahkan tidak keluar dari ruangan yang mereka. Dan biasanya para gamer ini tidak peduli dengan apa yang mereka kenakan, atau parahnya terkadang mereka tidak mengganti apa yang mereka pakai hingga waktu yang cukup lama. Namun dengan semakin berkembangnya tren “gamer lifestyle” ini, tentunya banyak produsen yang ingin mengubah gaya hidup para gamer dengan produk merka.

Dan itulah yang dilakukan oleh brand Puma lewat produk barunya yang merupakan sebuah ‘kaos kaki gaming’. Produk ini sendiri disebut sebagai “PUMA Active Gaming Footwear” dan dalam deskripsinya di video trailernya, mereka menjelaskan bahwa mereka telah melakukan riset dengan dibantu para pemain esport profesional yang mengatakan bahwa mereka membutuhkan sebuah kaos kaki ala sepatu yang nyaman, ringan, dan kesat.

 

Brand yang terkenal lewat sepatu serta perlengkapan olahraga ini sendiri mengatakan bahwa produk gaming terbaru mereka ini dapat membantu gamer untuk fokus dan bermain lebih baik. Kami juga tidak paham bagaimana sebuah kaos kaki akan membantu gamer bermain lebih bagus. Karena kata-kata “Active” dalam namanya saja terasa jauh dari kebiasaan gamer yang cenderung diam di satu tempat saja.

Yang gilanya lagi adalah banderol yang dipasang Puma untuk produk ini. Hingga sekarang kaos kaki gaming Puma ini dijual di Inggris seharga £80.00 dan di Australia $160.00 atau bila di-Rupiahkan adalah sekitar Rp 1.500.000,-. Harga tersebut tentunya terhitung tinggi karena tentunya bahkan lebih mahal dari beberapa sepatu sport milik mereka.

Lalu apakah para gamer akan tertarik dengan kaos kaki gaming ini? Kelihatannya tidak terlalu kecuali untuk para youtuber, streamer, influencer, para rich guy and rich girl yang mungkin butuh kakinya terlindungi selama di rumah sekaligus bisa dipamerkan. Apalagi kaos kaki ini hanya tersedia dalam warna hitam, dan terpenting tidak dilengkapi dengan RGB. What a shame!

Bagaimana menurutmu, apakah kamu berniat membeli kaos kaki dengan sol sehararga 1,5 juta Rupiah ini?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang gaming atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version