Sasar Para Gamer, Perusahaan di Jepang Buat Masker RGB

Masker Rgb Cover

Demam barang RGB alias LED blink-blink yang disematkan di hampir semua perangkat gaming kelihatannya terus berlanjut dan bahkan mulai merambat ke barang apapun yang kemungkinan akan dibeli oleh para gamer. Apalagi bila hal tersebut disandingkan dengan Jepang yang terkenal dengan membuat barang-barang aneh bin ajaibnya.

Dan voila, akhirnya hadirlah inovasi dari salah satu perusahaan Jepang bernama “Spec Computer” yang menggabungkan antara kegemaran para gamer terhadap barang RGB dengan kewajiban menggunakan masker untuk menekan penyebaran pandemi Covid19.

Dikabarkan oleh Famitsu, produk yang diberi namanya illumi-ON ini berbentuk layaknya sebuah masker kain biasa dengan pilihan warna putih atau hitam. Yang membuatnya berbeda tentunya adalah ketika dinyalakan ia akan bisa menyala dengan berbagai macam pilihan warna serta animasi yang bisa diatur dengan tombol yang ada di sisi samping maskernya.

Sebelumnya, Spec Computer sendiri sudah menegaskan bahwa yang mereka buat ini adalah masker fashion dan bukanlah masker kesehatan. Sehingga mereka memperingatkan bahwa masker ini tidak akan melindungi secara medis dan menyarankan untuk menggunakan filter tambahan pada masker ini. Dan karena memiliki komponen elektronik, masker ini juga tidak akan bisa dicuci.

Kelengkapan Masker illumi-ON

Meski tidak bisa dicuci, namun setidaknya masker ini masih bisa dicas kembali lewat kabel micro USB layaknya gawai. Meskipun tidak didesain untuk medis, namun masker ini sendiri diklaim oleh Spec Computer masiih memiliki fungsi lain, antara lain:

Masker gaming RGB ini sendiri akan mulai dijual oleh Spec Computer pada 21 Agustus 2020 mendatang dengan banderol sebesar 2.970 Yen Jepang atau sekitar 410 Ribu Rupiah lewat Amazon Jepang dan Yahoo Shooping. Berminat untuk membeli masker ini nantinya?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version