[Rumor] Disney Ingin Rilis Satu Game Star Wars Baru Tiap 6 Bulan

Satu Game Star Wars Baru Tiap Enam Bulan

Terlepas dari sekian banyaknya game dari semesta Star Wars yang telah dirilis, laporan terbaru menyebut bahwa Disney sedang mengambil langkah yang lebih agresif terkait perilisan game-game Star Wars di masa depan pasca berakhirnya kesepakatan lisensi di Electronic Arts. Jika laporan itu benar, maka pemain akan benar-benar dimanjakan dengan segudang game Star Wars yang bakal dirilis secara rutin.

Alasan Disney Ingin Rilis Satu Game Star Wars Baru Tiap 6 Bulan

Laporan tersebut datang dari Insider Gaming yang mengklaim bahwa mereka mendapatkan “sumber” yang familiar dengan strategi agresif baru tersebut. Dipercaya bahwa Disney saat ini tengah berusaha untuk merilis dua game Star Wars baru setiap tahun fiskal, dengan satu game setiap enam bulan sekali dan bergantian antara game dengan skala besar dan game dengan skala lebih kecil.

Insider Gaming juga menjelaskan jika 8 game Star Wars yang saat ini tengah dikembangkan termasuk Jedi: Survivor dari Respawn, Eclipse dari Quantic Dream dan game garapan Amy Hennig bersama Skydance, termasuk kedalam game yang akan dirilis sesuai dengan strategi perilisan itu, meski masih jauh dari kata rampung.

[Rumor] Disney Ingin Rilis Satu Game Star Wars Baru Tiap 6 Bulan 3

Eclipse bahkan diklaim sedang mengalami proses pengembangan yang sulit di mana disebut-sebut baru akan dirilis 4 tahun lagi. Tidak hanya itu, Knights of the Old Republic Remake juga mengalami masalah didalam pengembangannnya yang membuatnya ditunda hingga berganti developer dari yang awalnya Aspyr ke Saber Interactive.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disney Juga Disebut-sebut Memiliki Sejumlah Game Star Wars Baru yang Belum Diumumkan

[Rumor] Disney Ingin Rilis Satu Game Star Wars Baru Tiap 6 Bulan 4

Terakhir, laporan tersebut juga menyebut bahwa Disney saat ini memiliki beberapa game Star Wars lain yang tengah dikembangkan namun belum diumumkan. Mengingat sebagian besar yang telah dikonfirmasi merupakan game-game besar, bukan tidak mungkin jika game-game yang belum diumumkan yang dimaksud adalah game-game kecil, termasuk yang akan dirilis untuk platform mobile.

Sumber: TheGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Star Wars atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version