Saudara Yugo akan Ikut Bergabung di God Eater 3

GEGE
Saudara Yugo juga God Eater?

Setelah sebelumnya sempat perkenalkan Claire sebagai karakter yang turut andil dalam gamenya, kini giliran saudara dari teman baikmu Yugo Pennyworth yang mengikuti jejak saudaranya dalam menumpas Aragami di God Eater 3.

Bandai Namco kembali berikan beberapa detil informasi tentang God Eater 3. Melalui majalah Famitsu Jepang edisi minggu ini, mereka jelaskan bahwa saudara Yugo Pennyworth dan beberapa Aragami baru akan turut hadir di gamenya.

New Character

Sieg Pennyworth (Voice: Toki Shunichi)

Saudara dari Yugo Pennyworth yang terpisah dari kedua adiknya. Ia memang terlihat cukup gahar, namun sebenarnya miliki kepribadian yang baik.

New Aragami

Barbarus – Kaiiki Type

Aragami berbentuk layaknya ksatria berwarna abu-abu, dengan jenggot yang menjuntai dari dagunya. Ia miliki pandangan yang tajam dengan senjata mirip bor di tangan kirinya yang siap menghajarmu berkali-kali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Vajra dan Sariel, beberapa Aragami lawas yang kembali muncul (atas), Burst Plugin dan Skill Install makin perkuat senjatamu (bawah)

Selain kedua informasi tersebut, beberapa Aragami lawas seperti Vajra, Sariel, Hannibal, Chrome Gawain, dan Marduk akan turut menjadi momokmu.

Mereka juga perkenalkan sistem baru bernama “Burst Plugin” dan “Skill Install”. Burst Plugin merupakan efek yang turut muncul saat kamu berada pada kondisi burst. Ia bisa diset di semua senjatamu. Beberapa contoh burst plugin adalah pre-emptive attack, high torque, dan wall yang masing-masing miliki efeknya sendiri.

Hannibal (atas), Chrome Gawain (kiri), dan Marduk (kanan) juga ikut muncul sebagai Aragami lawas yang kembali.

Sementara Skill Install akan mungkinkanmu memasang skill di tiap senjatamu untuk memperkuatnya. Ia hanya akan terbuka setelah kamu menyelesaikan misi dan dapatkan “Reserver God Arc”.

God Eater 3 akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun ini. Belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal rilisnya. Kamu bisa membaca daftar lengkap berita God Eater 3 melalui link berikut.

Exit mobile version