Sausage Man Hadirkan Update Baru Dengan Mode Yang Makin Menantang

Sausage Man Galactic 750x375

Game Mobile yang sanggup mencapai 1 juta download dalam waktu 1 bulan sejak perilisannya, Sausage Man menjadi salah satu game battle royale yang paling sering dimainkan sekarang ini. Dan kerennya lagi, game mobile yang satu ini akan mendapatkan update paling barunya, menghadirkan Legend Card baru, Galactic Battleship Character Skins, dan tentunya mode baru yang akan menghadirkan konten baru yang lebih menarik lagi.

Pemain bisa mendapatkan motley crew Galactic Battleship skins, dimana pemain bisa bercosplay sebagai Galactic Commander ataupun crew mereka seperti Flight Pioner, Robot Trooper, Mobile Pioneer, Battleship Logistic crew, dan Robot Mini Sausage dalam pertempuran sosis tersebut. Tak hanya itu, Sausage Man juga akan menghadirkan skin senjata baru untuk para pengguna P90, KSG dan Vector. Pemain bisa membunuh pemain lain dengan style yang sangat mengagumkan.

Update Galactic Battleship T2 ini juga menghadirkan Legends Cards baru yang bisa mengubah strategi permainan mu, pemain bisa menggunakan Flight Wings Legends card untuk terbang dan memberikan smoke bomb di angkasa untuk membingungkan pemain lain, dan Orb Legends Card memberikan mu mobilitas tingkat tinggi yang bisa digunakan untuk mencapai tujuan dengan cepat. Kedua kartu ini bisa digunakan untuk meningkatkan kemungkinanmu menang dalam game.

Terakhir akan ada mode baru 2v2 Arcade mode dimana pemain bisa membuat tim untuk menjadi yang terbaik. Pemain bisa menguji kemampuan mu untuk meningkatkan skill yang kalian miliki. Kalian juga bisa membuat mode close quarters tanpa senjata api untuk mengetes skill boxing mu di game sosis battle royale ini.

Update ini akan segera hadir di Sausage Man, dan pemain yang tertarik memainkan game battle royale ini bisa segera mencobanya sekarang juga dengan mendownload di TapTap. Pemain juga bisa memainkan game battleroyale ini dengan menggunakan LDPlayer di PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version