Scarlet Nexus Siapkan Demo untuk Publik

in , , , , ,
Scarlet Nexus Key Art (1)
Pemilik Xbox akan bisa menikmatinya lebih dulu.

Memiliki konsep dan permainan yang apik dengan balutan anime dan nuansa yang cukup mirip God Eater namun menggunakan tone-warna yang lebih cerah, game action RPG Scarlet Nexus mencoba konsep brain-punk yang belum pernah ada di game lainnya.

Bandai Namco telah berikan banyak informasi tentang gamenya beberapa hari yang lalu. Beberapa jurnalis sempat diundang untuk memainkan demonya via cloud gaming dengan kualitas yang sangat baik. Tak sedikit dari mereka yang beranggapan bahwa Scarlet Nexus adalah game anime yang solid dari para kreator Code Vein dan God Eater.

Meskipun saat ini demonya baru sebatas jurnalis game, Bandai Namco rupanya miliki rencana untuk mengajak player untuk mencobanya langsung.

Menurut akun Twitternya, Bandai Namco mengumumkan bahwa Scarlet Nexus akan gelar demo dalam waktu dekat. Menariknya, bagi kamu yang memiliki Xbox, kamu akan bisa menikmati demonya terlebih dahulu.

Demo Scarlet Nexus untuk Xbox One dan Series X/S akan hadir pada tanggal 21 Mei 2021, sementara pemilik PlayStation 4 dan 5 akan bisa menikmatinya tanggal 28 Mei 2021.

Scarlet Nexus rencananya akan dirilis tanggal 25 Juni 2021 nanti di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series. Kamu bisa membaca rangkuman kami termasuk opening anime dan sistemnya untuk mengetahui lebih lanjut tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Scarlet Nexus atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.