Screenshot Battlefield Baru Bocor Sebelum Diumumkan

in
Battlefield 2021 Screenshot
Beberapa orang konfirmasikan kebenarannya.

Beberapa minggu yang lalu, fans digoda oleh EA dan DICE akan keberadaan informasi baru Battlefield 2021 yang akan segera mereka umumkan. Mereka juga mengkonfirmasi bagaimana versi mobilenya yang akan meluncur di pasaran yang kemungkinan besar akan dilepas tahun 2022.

Sejak pengumuman tersebut, perhatian fans langsung tertuju pada Battlefield baru. Beberapa ada yang mulai mencocokkan atas informasi bocorannya, hingga membuat sendiri gambar ilustrasi yang kemungkinan akan muncul dalam gamenya nanti.

Namun sebelum EA dan DICE resmi mengumumkannya, nampaknya beberapa orang dalam sudah mendapatkan bocoran segelintir screenshot gamenya. Gambar yang diposting di internet tersebut tunjukkan area kepulauan besar dan tempat peluncuran roket ke antariksa.

Ia kemudian menyebar di beberapa media sosial termasuk Twitter dan dikonfirmasi oleh influencer Tom Henderson yang terkenal dengan informasi otentik dan bocoran orang dalam Battlefield-nya.

Henderson mengatakan bahwa gambar yang diposting di internet tersebut adalah benar. Ia memang tidak mau mempostingnya karena masalah “perjanjian” yang sudah umum di kalangan jurnalis dan perusahaan. Ia melanjutkan bahwa screenshot tersebut diambil via Zoom atau video call online yang menjadi alasan kenapa gambarnya tak miliki kualitas terbaik.

Sebelumnya, DICE mengatakan bahwa seri Battlefield 2021 ini adalah proyek terbesar yang pernah mereka garap. Mereka bahkan dibantu banyak sekali developer untuk mengerjakannya.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).