Screenshot Perdana F1 2018 Dipamerkan

in , , ,
Kini kita bisa tahu wujudnya.

Muncul dengan teaser logonya yang sama persis dengan logo balapan resmi serta gameplay perdana yang minim, F1 2018 buatan Codemasters masih menjadi misteri. Setidaknya hingga screenshot perdana gamenya resmi diumumkan.

Codemasters unjuk screenshot perdana dari game balap resmi F1 2018 yang akan segera dirilis tahun ini. Seperti yang bisa kamu lihat di atas dan di bawah, screenshotnya tunjukkan seberapa jauh visual gamenya ditingkatkan.

F1 2018 akan tambahkan Career mode yang lebih detil dengan beberapa fitur lawas yang diminta oleh para fans untuk hadir kembali di gamenya. Beberapa mobil klasik juga akan ditambahkan oleh Codemasters. Game ini rencananya akan dirilis tanggal 24 Agustus 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).