Script God of War TV Series Sedang Dikerjakan Sony

Script God Of War Tv Series Featured

Script God of War TV Series – Pada acara CES 2024 kemarin, Sony membagikan beberapa informasi pada bagian panel mereka. Perusahaan ini menjelaskan beberapa hal dan rencana mereka untuk tahun-tahun selanjutnya.

Salah satu perwakilan Sony juga kini memberikan konfirmasi bahwa Script God of war TV Series sekarang sedang dalam pengerjaan. Dan kemungkinan besar adaptasi game dengan karakter utama Kratos ini akan seperti The Last of Us juga.

Script God of War TV Series Dikonfirmasi Sedang Dikerjakan

Script God Of War Tv Series Sedang Dikerjakan

Belakangan ini diketahui bahwa Sony memang memiliki rencana untuk mendorong franchise PlayStation ke berbagai jenis multimedia. Dan tentunya rencana ini terbukti sukses besar terlihat dari Uncharted dan juga The Last of Us yang sangat populer.

Game-game First Party dari Sony PlayStation sendiri memang dibuat seperti film Interaktif jadi tak heran jika game-game eksklusif tersebut dapat menjadi sebuah film atau serial Televisi.

Dengan dikonfirmasinya penulisan Script God of War TV Series ini, dapat dipastikan bahwa Sony sedang berencana untuk membawa Kratos ke media lainnya agar dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Namun hingga saat ini, masih belum diketahui dari bagian cerita mana yang akan digunakan sebagai awal permulaan serial TV ini. Tidak sedikit yang berfikir bahwa cerita akan diambil dari Arc Nordic atau God of War 2018 dibanding seri pertamanya yang berkisah di Olympus.

Tidak Hanya God of War Saja

Horizon Zero Dawn Juga Sedang Ditulis

Selain mengumumkan perihal God of War TV Series, Sony juga memberikan informasi lainnya yang tak kalah menarik. Presiden dari Sony Pictures Television yaitu Katherine Pope, menjelaskan mengenai seri lainnya juga.

Dirinya mengatakan bahwa selain Kratos, Horizon Zero Dawn juga kini dalam tahap penulisan. Dan seri ini nantinya akan dikerjakan atau diproduksi oleh platform yang tidak asing lagi yaitu Netflix.

Saat ini sendiri, Sony sudah membawa Gran Turismo, Uncharted, Twisted Metal, dan The Last of Us menuju media lain. Tidak aneh rasanya jika game terbaru mereka seperti GoW dan juga Horizon Zero Dawn dipersiapkan untuk mengikut game-game lainnya.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi mengenai pemeran yang akan memerankan Kratos. Apakah mungkin pegulat seperti Dwayne Johnson atau Batista yang akan memerankannya? ataukan Christopher Judge sendiri yang akan turun tangan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version