SCUM akan Tambahkan “Serangan Jantung” Untuk Pemain yang Tidak Mau Berhenti Makan

in ,

Game battle royale SCUM memang sempat sejenak meramaikan ranah perang game Battle Royale lewat realisme elemen survival dimana kondisi tubuh dari karakter-karakter yang tengah kamu mainkan bisa berubah. Namun dengan cara yang sedikit absurb, seperti update dimana kamu tidak hanya bisa men-teabagging musuhmu, kamu bahkan bisa buang air di atasnya. Dan kini SCUM akan menambahkan “serangan jantung” yang bisa menyerang karaktermu yang tidak mau berhenti makan.

Hal ini sendiri disampaikan oleh sang pengembang Devolver Digital kepada PC Gamer saat gelaran PAX Australia berlangsung, dimana mereka memperhatikan komunitas mereka dan menaruh perhatian kepada salah satu pemain yang terobsesi untuk membuat karakter yang ia miliki segendut mungkin dengan cara yang paling mudah. Tidak main-main, pemain yang dimaksud ini merupakan redditor dengan nama BillyMitchell69 yang telah berhasil mencapai berat 400 kg di dalam SCUM.

Serangan jantung pun nantinya akan menambahkan kondisi-kondisi ekstrim yang dapat membuat karakter dalam SCUM mati. Kondisi lainnya adalah kedinginan ekstrim (hipotermia) dan kelelahan (overexertion). Menyangkut sang pemain yang telah mencapai 400 kg tadi, developer SCUM malah mempersilahkan sang pemain untuk mencari caranya sendiri untuk dapat menguruskan karakternya. Mereka bahkan yakin dengan resiko serangan jantung itu sang Redditor akan mencari cara untuk diet, apa saja aktifitas yang bisa ia lakukan di dalam gamenya, dan bahkan mungkin sang karakter akan dapat mengeluarkan Guide untuk dapat kurus dalam SCUM setelah berhasil menaikkan berat badannya dengan cepat.

Diluar fitur serangan jantung tadi, Devolver Digital juga akan memberikan update lain untuk gamenya. Dan fitur baru yang di-highlight nantinya adalah hadirnya kendaraan. Dengan SUV dan traktor merupakan dua karakter yang telah dikonfirmasi lewat update log Steam mereka. Sayangnya tanggal update untuk game ini masih belum diumumkan karena mereka ingin menjamin bahwa semuanya bekerja sempurna sebelum diluncurkan.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.