SD Gundam G Generation Genesis Cross Rays Kenalkan Gundam yang Turut Andil di Dalamnya

gundam g generation cover
Gundam apa saja yang hadir?

Setelah sebelumnya resmi diumumkan akan jadi seri G Generation selanjutnya, Bandai Namco akhirnya jelaskan beberapa Gundam yang hadir di SD Gundam G Generation Genesis Cross Rays.


Seperti yang telah ketahui, dalam seri ini Bandai Namco berlakukan pendekatan yang berbeda. Jika sebelumnya mereka fokus pada dunia Universal Century, kali ini mereka akan fokus pada kisah tiga seri Gundam yang akan menjadi temanya. Berikut detilnya seperti yang dilansir oleh majalah mingguan Famitsu Jepang.

Gundam Wing

Seri Gundam Wing akan hadirkan beberapa Gundam utama, Dual Story G-Unit, Endless Waltz hingga Gundam Wing Battlefield of Pacifists.

Gundam SEED

Seri ini akan hadirkan beberapa robot dari seri Gundam SEED, Destiny, hingga SEED x ASTRAY.

Gundam OO

Sama seperti seri Gundam yang lain, ia juga akan hadirkan beberapa robot dari semua serinya, termasuk movie Awakening of Trailblazer.

Gundam Iron Blooded Orphans

Ia akan hadirkan seri utama dan beberapa robot dari manga-nya, Gekkou atau Iron Moon.

Sementara, gameplaynya sepertinya tak jauh dari seri G-Generation sebelumnya. Ia akan hadirkan turn-based strategy klasik, squad management, unit development, unit progression, dan cutscene saat battle.

Hingga tulisan ini turun, SD Gundam G Generation Genesis Cross Rays belum miliki tanggal rilis sama sekali, namun dipastikan ia akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.

Exit mobile version