Berikut Tim SEA yang Bergabung dengan North Division Rainbow Six Siege APAC League

in ,
Mereka akan wakili Asia Tenggara di pertandingan dunia.

Selain kembangkan sayapnya ke kancah dunia, esports kini memang telah menjadi rencana besar Ubisoft untuk menjaring para tim dan atlit profesional untuk ikut beradu kemampuan. Khususnya di game kompetitif mereka sekelas Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang telah cukup terkenal berkat turnamen dunianya.

Setelah sukses gelar berbagai turnamen di seluruh dunia, Ubisoft yang berniat bawa kompetisi mereka tersebut ke ranah yang lebih profesional melanjutkannya dengan menggelar pertandingan untuk liganya yang dilaksanakan secara online. Dari prosesi kualifikasi, mereka akhirnya menjaring tiga tim dari masing-masing wilayah, termasuk Asia Tenggara.

Ubisoft Asia Tenggara menjelaskan bahwa tiga tim perwakilan Asia Tenggara tersebut adalah Team Notorious dari Taiwan dan Xavier Esports dari Thailand. Kedua tim tersebut merupakan pemenang dari APAC League North Division masing-masing negaranya. Sementara tim ketiga adalah Qconfirm dari Thailand yang diundang berdasarkan performa mereka di Rainbow Six Pro League Season 11 SEA.

Ketiga tim tersebut lolos untuk mengikuti Rainbow Six Siege APAC League yang akan diselenggarakan tahun ini. Ubisoft menjelaskan melalui press releasenya bahwa mereka akan mengumumkan informasi terbaru dari Asia-Pacific League pada tanggal 27 Mei nanti.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]