Sea of Thieves Hadirkan Fitur Untuk Pemain yang Miliki Fobia Terhadap Dunia Bawah Laut

in

Sea of Thieves kini menjadi salah satu game favorit yang banyak dimainkan oleh gamers terutama setelah perilisan gamenya ke PC beberapa waktu lalu. Rare selaku pengembang pastinya menyadari kini mulai banyak pemain yang memainkan game tersebut, ingin terus membawa inovasi baru Rare kini menghadirkan update menarik yang salah satu fiturnya dikhususkan untuk seseorang yang mempunyai fobia terhadap dunia bawah laut.

Melalui pengumuman yang ada di situs resmi Sea of Thieves, Rare mengatakan bahwa fitur bernama Automatically Float Water tersebut memungkinkan kalian untuk menghindari dunia bawah laut (yang cantik) dari Sea of Thieves. Hal ini tentunya akan sangat membantu bagi para pemain yang memiliki fobia terhadap dunia bawah laut.

Lewat fitur tersebut, pemain yang terjatuh dari ketinggian atau tertembak cannonball tidak akan terhempas hingga ke bawah laut. Pemain yang mengaktifkan fitur tersebut akan langsung diapungkan ke permukaan laut. Selain itu, update baru yang dihadirkan untuk Sea of Thieves juga membawa aksesibilitas untuk bermain dengan single joystick serta kehadiran fitur auto centre camera yang memudahkan kalian bila kalian memilih untuk bermain dengan single joystick.

Sebelumnya, Grounded juga menghadirkan fitur pembantu untuk para pemain yang memiliki fobia terhadap sesuatu. Grounded membawa fitur untuk mengganti laba-laba dengan sesuatu yang lucu untuk membantu para pemain yang memiliki fobia terhadap laba-laba.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.