Sea Of Thieves Tentukan Tanggal Rilis di Steam

sea

Sea of Thieves merupakan game eksklusif Microsoft yang populer di kalangan gamers sejak awal perilisannya pada tahun 2016 lalu. Meski Sea of Thieves sebelumnya telah hadir di PC melalui Microsoft Store, Rare selaku pengembang kini akan membawa game kembangannya tersebut masuk ke platform PC lain yaitu Steam.

Telah diumumkan beberapa waktu lalu, kini Sea of Thieves versi Steam telah pastikan tanggal rilis pasti. Seperti yang dilansir melalui akun Twitter resminya, Sea of Thieves akan diluncurkan di Steam mulai 3 Juni mendatang dan akan mendukung fitur cross-play dengan para pemain di PC (Microsoft Store) dan Xbox One.

Perilisan versi Steam ini sepertinya akan semakin membawa lebih banyak lagi jumlah pemain dari Sea of Thieves, seperti yang kita ketahui Steam merupakan salah satu platform penyedia game PC yang banyak digandrungi oleh gamers dari seluruh dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekadar informasi tambahan, sebelumnya seri game eksklusif Microsoft lainnya yaitu Halo ikut hadir untuk platform Steam dengan nama Halo: The Master Chief Collection yang membawa berbagai game Halo didalamnya termasuk diantaranya Halo 2, Halo 3, dan Halo 4.


Sea of Thieves hadir di Steam pada 3 Juni 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version