Sea of Thieves Tunda Rilis Update “Ashen Wind” Karena Masalah Teknis

sea of thieves ashen winds

Sea of Thieves menjadi salah satu game yang kepopulerannya meningkat di tahun ini, hal tersebut tak lepas berkat perilisannya ke PC beberapa waktu lalu. Terbaru, Rare selaku pengembang berencana untuk menghadirkan update baru kedalam gamenya yang bertajuk Ashen Wind. Namun, hal tersebut tidak akan datang dalam waktu dekat, pasalnya sang pengembang baru saja mengumumkan penundaan mengenai update tersebut.

Diumumkan melalui akun Twitternya, update yang sebelumnya direncanakan hadir pada 22 Juli tersebut, dipaksa ditunda karena terdapat beberapa masalah teknis yang perlu diperbaiki. Kini, update yang hadir secara gratis tersebut mendapatkan tanggal perilisan baru di 29 Juli mendatang.

Sebelumnya, Rare mengatakan akan menghentikan servernya pada 22 Juli kemarin untuk melakukan update baru tersebut namun pada 15 Juli hingga 21 Juli kemarin para pemain Sea of Thieves mengeluhkan terdapat masalah server yang membuat mereka tidak bisa mendapat akses menuju server untuk bisa memainkan game tersebut. Merespon hal tersebut, Rare selaku pengembang langsung bergerak cepat untuk berusaha memperbaiki hal tersebut meski harus berbuah penundaan update barunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari hal tersebut, Sea of Thieves juga dikabarkan telah berhasil menjual 1 juta kopi gamenya di platform Steam. Kini, total pemilik game tersebut sejak dari awal perilisan game tersebut sudah mencapai 15 juta pemain.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version