Season 2 Apex Legends akan Hadirkan Naga dan Perubahan King’s Canyon

apex legends wattson 1
Naga dan makhluk lain akhirnya masuk ke King’s Canyon.

Setelah lumayan cukup banyak diumumkan isi konten season 2 bertajuk “Battle Charge” game battle royale Apex Legends di E3 2019 kemarin dengan tambahan skin dan legend baru bernama Wattson, Respawn Entertainment akhirnya buka sebuah tabir yang mana sebelumnya ditunjukkan akan ada sesuatu yang “besar” yang akan hadir dalam gamenya. Dan meskipun sebelumnya telah ditunjukkan sebuah gambaran akan kontennya, kali ini mereka berikan informasi yang lebih mendalam.


Melalui trailer keduanya, Respawn Entertainment tunjukkan konten apa saja yang ada di season kedua Apex Legends. Selain Wattson, skin untuk beberapa legend dan senjata, item baru battle pass, hingga konten ranked match yang telah mereka umumkan, sebuah perubahan cukup unik pada mapnya yakni King’s Canyon juga mereka goda.

Terlihat bahwa nampak King’s Canyon tengah diserbu segerombolan naga yang menghancurkan sebuah menara dan menjadikan situasi di sekitar map menjadi sedikit kacau. Tak hanya itu saja, makhluk raksasa yang kamu lihat selalu ada di background map kini sepertinya akan masuk ke dalam King’s Canyon. Belum jelas apakah ia akan jadi model statis layaknya patung atau menjadi sebuah event tambahan yang akan berkecamuk di tengah pertandingan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebuah sky-diving emote juga mereka tambahkan untuk berikan animasi sky-diving yang lebih beragam.

Season 2 Apex Legends akan dirilis tanggal 2 Juli 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus dapatkan kabar terkini tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version