Season 9 Apex Legends akan Tambahkan Arena Bersama Ash?

in , , , ,
Titanfall 2 Villain Ash
Kembali bocor.

Season 8 Apex Legends akan berakhir bulan April ini dan sedikit demi sedikit player sudah mulai mencari bocoran apapun yang ada untuk konten Season 9. Respawn sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan tambahkan lebih banyak konten Titanfall di update selanjutnya. Namun sepertinya para dataminer mengetahuinya lebih dulu.

Seorang dataminer bernama @Biast12 yang telah terkenal bocorkan semua konten yang kemungkinan hadir di Apex Legends menemukan bahwa gamenya akan hadirkan Arena di Season 9. Arena ini akan berdasarkan tiga map yang kini telah kita kenal: Kings Canyon, World’s Edge, dan Olympus.

Menariknya, dalam video yang ia posting termasuk versi HD yang diunggah seorang YouTuber bernama SWL, kita disuguhkan bagaimana Ash, android simulacrum yang muncul di Titanfall 2 sebagai boss akan menjadi pembawa acara di arena tersebut.

Biast12 menjelaskan bahwa salah satu Arena ini akan bernama “Arena Aqueduct” dan akan hadirkan match 3v3 di dalamnya. Teaser ini bisa diakses dengan lakukan scan di area tertentu di Kings Canyon dan Olympus.

Bocoran lain adalah bahwa Kuben Blisk, pimpinan mercenary dari Titanfall 2 akan menjadi legend selanjutnya. Saat ini Respawn tengah lakukan uji coba ultimatenya yang menariknya akan sangat berhubungan erat dengan smart pistol yang sangat overpower dalam game aslinya.

Biast12 mengaku bahwa karena mereka masih mengujicobanya, kemungkinan ultimate Kuben Blisk bisa saja diubah saat perilisannya nanti. Jadi ia tidak bisa memastikannya sama sekali.

Ia juga menemukan bahwa senjata baru selanjutnya untuk Apex Legends adalah light machine gun namun dengan peluru light ammo. Dalam dataminingnya, Biast12 menemukan bahwa senjata tersebut kemungkinan besar akan miliki nama Dragon.

Tentu saja kami selalu mengingatkanmu untuk tak memakan mentah-mentah informasi di atas, karena bisa saja Respawn mengubahnya. Namun kamu bisa menjadikannya referensi sebelum akhirnya Respawn mengumumkannya secara resmi.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.