Season Pertama Call of Duty: Modern Warfare akan Tambahkan Banyak Map Gratis

in , , ,
Semua map berikut bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Dengan perubahan model bisnis yang dilakukan Activision dalam franchise Call of Duty, sejumlah developernya nampak mulai ubah bagaimana konten DLC yang dulunya berbayar menjadi gratis permanen hingga servisnya berakhir. Dan Infinity Ward sebagai developer pertama dan paling utama dalam franchisenya, sepertinya akan menjadi contoh implementasi dalam Call of Duty: Modern Warfare reboot yang baru saja dirilis kemarin.

Beberapa map baru untuk mode multiplayernya akan mereka tambahkan mulai tanggal 3 Desember nanti. Di antaranya adalah map klasik yang sempat muncul di iterasi sebelumnya. Mereka adalah Crash (MW1), Vacant (MW1), dan Shipment (MW1). Dua dari ketiga map tersebut tak begitu mengejutkan, mengingat Crash dan Shipment sudah terlalu sering muncul di seri spin-off multiplayernya. Sementara Vacant yang hanya muncul di seri Modern Warfare 1, 2, dan Remastered menjadi map perdana yang muncul di seri reboot.

Dua map mode Gunfight juga ditambahkan dalam gamenya. Mereka adalah Cargo dan Atrium. Activision mengkonfirmasikan bahwa map ini hanya segelintir saja dari banyak map lain yang akan muncul selama seasonnya.

Selain map, dua senjata baru yakni RAM-7 yang mirip sekali dengan TAR-21 dari Modern Warfare 2 dan Holger-26 akan ditambahkan bersama beberapa konten lain. Seperti empat misi Spec-Ops baru: Bomb Squad, Grounded, Pitch Black, dan Just Reward, tiga mode baru: Reinforce, Gunfight OSP, dan Infected, hingga map Ground War baru bernama Port.

Konten ini merupakan update gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun di semua platform. Baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ia akan meluncur langsung pada tanggal 3 Desember 2019 nanti. Kamu bisa mengikuti berita Call of Duty: Modern Warfare agar tetap update, atau membaca review kami untuk tahu perubahan apa saja yang Infinity Ward implementasikan jika dibanding versi orisinalnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]