Sebentar Lagi Kamu Bisa Bermain Solo di Apex Legends dengan Menyalakan Opsi Berikut

Apex Season 8
Opsi berikut akan mungkinkanmu bermain solo di Apex Legends.

Saat pertamakali Apex Legends dibuat, Respawn Entertainment mengaku bahwa gamenya memang didesain untuk team-play dan tak miliki solo matchmaking. Mereka memang sempat memberikan event solo-play untuk eksperimen, namun tak pernah diimplementasikan sama sekali sebagai mode permanen. Menariknya? Hal tersebut segera berubah di event Chaos Theory.

Respawn akan menambahkan opsi fill matchmaking saat player melakukan matchmaking. Jika opsi tersebut tidak dicentang, maka mereka akan bermain sendirian tanpa adanya squad seperti mode utama Apex Legends.

Opsi ini juga akan berikan player kemampuan untuk bermain berdua saja atau duo dengan lakukan centang di pilihan no-fill with a party. Tentu saja kamu akan melawan player dengan squad yang tersusun dari tiga orang player.

Opsi fill matchmaking hanya akan bisa dinikmati di mode standard dan bukan ranked. Pada setiap matchnya, akan terdapat maksimal enam player dengan no-fill alias solo atau duo yang tergabung di dalamnya.

Respawn masih menganggap bahwa Apex Legends merupakan game dengan teamplay, namun mereka memberikan opsi tersebut bagi player solo demi berikan opsi kreatif untuk memainkan gamenya sesuka hati.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version