Sebentar Lagi Kamu Bisa Coba Rainbow Six Siege Selama Satu Minggu Gratis

operation ember rise r6
Main gratis dan catat tanggalnya.

Usai selesaikan turnamennya di Raleigh dan goda fans dengan ekspansi “Operation Ember Rise”. Kali ini Ubisoft ajakmu untuk memainkan game tactical shooternya, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sembari mengasah skill menembak dan berpikir taktismu. Semuanya tanpa membutuhkan biaya sepeserpun alias gratis.


Mulai besok, Ubisoft mengumumkan bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Siege bisa diakses gratis baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa menikmati semua konten gamenya tanpa batasan apapun dengan 20 operator utama yang bisa kamu akses. Membeli gamenya selama event akan bawa prosesmu selamanya.

Tak hanya itu saja, menurut press release yang dikirimkan kepada kami, Ubisoft juga mengatakan bahwa mereka mendiskon gamenya hingga 70% di Ubisoft Store. Diskon dan free trial gamenya akan dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 3 September nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus berita tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version