Operation Ember Rise Resmi Diumumkan di Rainbow Six Siege, Perkenalkan Battle Pass


Follow Us
Operation Ember Rise resmi jadi konten selanjutnya di Rainbow Six Siege.

Sempat bocor dan dapatkan konfirmasi langsung dengan sedikit godaan, Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan bahwa konten season ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege adalah Operation Ember Rise. Mereka juga konfirmasikan bahwa Amaru dan Goyo akan menjadi dua operator baru dalam konten tersebut. Namun terdapat hal lain yang akan mereka tambahkan, yakni sistem battle pass.

Nulis artikel dibayar

Melalui turnamen final Raleigh Major 2019, Ubisoft konfirmasikan bahwa Amaru dan Goyo akan jadi operator baru Rainbow Six Siege. Goyo yang berasal dari Meksiko merupakan operator defender dengan TCSG12 atau Vector .45 ACP sebagai senjatanya. Sementara P229 handgun, impact grenade atau nitro cell menjadi senjata alternatifnya. Gadgetnya adalah tiga buah Volcan Shield yang berbentuk seperti tactical shield biasa namun dengan peledak di belakangnya. Ia bisa dihancurkan dengan beberapa gadget penyerang seperti Ash dan impact grenade.

BACA JUGA  Discovery Tour: Ancient Greece Kini Sudah Bisa Dinikmati di Assassin’s Creed Odyssey

Sementara Amaru merupakan operator attacker yang dipersenjatai dengan G8A1 light machine gun atau shotgun Supernova. Secondarynya adalah ITA12S shotgun atau SMG-11 machine pistol. Sementara gadgetnya hanya claymore atau stun grenade. Kemampuan uniknya, Garra Hook mampu lontarkannya ke jendela musuh. Sayangnya, hook tersebut tak mampu ditembakkan ke bawah seperti halnya grappling hook.



Tak hanya dua operator tersebut saja, Ubisoft juga perkenalkan battle pass untuk Rainbow Six Siege. Sistem yang sama persis dengan Apex Legends, PUBG, maupun Fortnite ini akan berikan player hadiah dan progression system dalam Rainbow Six Siege. Battle pass ini akan dirilis dalam dua fase, fase pertama adalah Operation Ember Rise dengan “Mini Battle Pass” gratis bernama “Call Me Harry” yang hanya akan bertahan satu minggu saja untuk mengujicoba sistemnya. Menyelesaikannya akan berimu Harry Chibi Charm.

BACA JUGA  KFC akan Gelar Kompetisi eSports Rainbow Six Siege?


Fase kedua battle pass akan dirilis di season 4 tahun keempat gamenya. Dari sini, debutnya akan dimulai. Berbeda dari sebelumnya, Ubisoft akan berikan dua battle pass baik gratis maupun berbayar.

Sistem battle pass akan beri Ubisoft kesempatan untuk ceritakan dunia Rainbow Six Siege. Salah satunya adalah kisah tentang para operatornya. Mereka mengatakan bahwa season 4 nanti, Harry selaku komandan baru dari Team Rainbow akan jadi fokus ceritanya.

BACA JUGA  Update Baru Division 2 Mungkinkanmu untuk Farming Senjata yang Diinginkan

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara Operation Ember Rise akan dirilis kemungkinan malam ini atau besok dini hari di test server sebelum akhirnya dirilis ke semua platform. Kamu bisa mengikuti perkembangan gamenya agar tetap update.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item